Brilio.net - Sebagai salah satu aktris tersohor Tanah Air yang telah malang melintang di jagat keartisan selama belasan tahun, Luna Maya sering jadi trendsetter karena pesona dan gayanya yang menawan. Seiring dengan popularitasnya yang seolah tak pernah redup, kehidupan pribadi wanita blasteran Austria ini juga selalu mencuri perhatian khalayak.

Belum lama ini, Luna kembali hangat dibicarakan publik. Bukan karena kisah asmaranya, melainkan foto lawas Luna Maya saat masih duduk di bangku sekolah yang beredar di media sosial.

Berbeda dengan penampilannya sekarang yang memiliki rambut panjang terurai, dalam foto tersebut tampak potret Luna Maya dengan potongan rambut pendek. Luna Maya pun disebut sudah cantik sejak dulu.

luna maya kelas 2 SMA  © Instagram

-© Instagram/@markonah_tonggek

Loading...

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan akun @markonah_tonggek. Dalam potret itu, Luna Maya bersama teman-temannya. Caption foto tersebut menerangkan jika Luna saat itu masih kelas 2 SMA. Luna saat itu juga sudah memiliki postur tubuh yang tinggi.

"FOTO @lunamaya JAMAN KELAS 2 SMA, BERSAMA TEMAN TEMAN NYA SMAN 46, JAKARTA," tulis akun @markonah_tonggek seperti dilansir brilio.net pada Senin (7/12).

Sontak potret lawas Luna Maya mencuri perhatian warganet. Mereka memuji Luna Maya yang sudah cantik sejak dulu. Bahkan mereka menyebut kalau Luna tampak glowing dan cantik natural.

"Luna si Cantik asli, gk pake di edit2," tulis @salwaputrijk.

"Wow luna ku pikir tadi nike ardila,, paling cantik ya dia paling tinggi lagi no edit2," imbuh @ri_yanti23.

"Luna udah paling glowing sedari dulu tanpa make up menor dandan glamour n blink blink filter plus editan ... natural apa adanya," timpal @elang_pengabdi_alam.