Brilio.net - Lagi-lagi pencinta sinetron Tanah Air dimanjakan dengan sinetron terbaru berjudul Dia Bukan Manusia. Sinetron Dia Bukan Manusia baru tayang di layar kaca pada Senin (23/11) lalu pukul 19.00 WIB. Meski baru, sinetron ini dibintangi banyak aktris yang sedang naik daun.

Adapun sinetron Dia Bukan Manusia dibintangi oleh Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthony Xie, Fiolina Tejaay, Esta Pramanita dan masih banyak pemeran lain. Para pemeran ini sangat totalitas berakting sehingga tak mengecewakan para pencinta sinetron.

Sinetron Dia Bukan Manusia mencuri perhatian karena adanya pasangan yang baru menikah Audi Marissa dan Anthony Xie. Tak hanya itu, adu akting Dylan Carr dan Ersya Aurel juga menarik diikuti karena keduanya disebut cinta lokasi beberapa waktu lalu.

Kehidupan para pemeran sinetron Dia Bukan Manusia sangat menarik untuk dikulik, seperti membandingkan foto awal karier dengan foto terkini. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan para pemeran Dia Bukan Manusia saat awal karier hingga kini.

1. Pemeran Sancaka, Dylan Carr mengawali karier sebagai pesinetron sejak 2005. Gaya penampilannya sekarang pun mencuri perhatian dengan rambut gondrong.

pemain Dia Bukan Manusia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dylancarr8

2. Pemeran Vanda, Audi Marissa sudah berakting sejak usia 13 tahun. Kini ia sudah menjadi aktris hits.

pemain Dia Bukan Manusia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@audimarissa

3. Sebelum berkarier di Indonesia, pemeran Elan yakni Anthony Xie pernah berakting di drama Taiwan berjudul Prince of Frog.

pemain Dia Bukan Manusia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anthonyxie_

4. Ersya Aurelia, pemeran Sri Iteung ini sudah meniti karier sebagai aktris sejak 2008. Saat itu usia Ersya baru 8 tahun.

pemain Dia Bukan Manusia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ersyaaurel

5. Fiolina Tejaay, pemeran Alin sebelum terjun ke dunia akting, ia pernah mendapatkan prestasi sebagai Mojang Garut 2015.

pemain Dia Bukan Manusia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fiolinatejaay

6. Pemeran Marwa, Esta Pramanita saat masih duduk di bangku SMP tampil dengan berhijab.

pemain Dia Bukan Manusia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@estapramanita