Brilio.net - Pesinetron Audi Marissa kini tengah menikmati status barunya sebagai istri setelah dinikahi Anthony Xie. Ya, Audi Marissa resmi dinikahi Anthony Xie pada 12 September 2020. Kini, Audi menjalani hari-harinya sebagai istri dari pria yang sudah tiga tahun menjadi pacarnya tersebut.

Meski pernikahan mereka sempat dibanjiri isu beda agama, tapi keduanya tetap harmonis menjalani hari-hari baru sebagai pasangan suami-istri. Kebahagiaan mereka semakin sempurna saat Audi Marissa mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Pesinetron 25 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya hamil melalui akun Instagram miliknya. Sambil memamerkan pose mesranya dengan sang suami, ia menunjukkan potret testpack dua garis. Yap, menandakan bahwa istri Audi positif hamil.

Melalui akun Instagramnya, Audi Marissa mengungkapkan kebahagiaan yang begitu mendalam. Ia mengaku bahwa kehamilan pertamanya ini merupakan kado terindah untuknya dan Anthony Xie.

Audy Marissa hamil Instagram

Loading...

foto: Instagram/@audimarissa

"The most beautiful gift

We feel blessed to have a baby, please pray for us..

Pray for our baby who can grow healthy until come to the world," tulis Audi di unggahannya.

(Ini adalah anugerah terindah. Kami merasa diberkati memiliki bayi, mohon doakan kami. Doakan bayi kita yang bisa tumbuh sehat hingga lahir)

Kabar bahagia ini sontak mendapat banyak doa dan selamat dari para penggemar dan rekan artis Tanah Air.

Melalui Instagramnya, Anthony juga mengunggah potret USG anak pertamanya. Dengan foto hitam putih ia menunjukkan janin yang dikandung sang istri.

Audy Marissa hamil Instagram

foto: Instagram/@anthonyxie_

"You + me = three," tulis Anthony

Sebelum resmi mengumumkan kehamilannya, Audi memang sering mengeluhkan mudah mual. Hal ini terlihat melalui Instastorynya. Meski begitu, Audi Mrissa tampak tidak memperdulikan hal itu dan memilih bersikap cuek. Audi Marissa dan Anthony Xie tetap menjalani hari-hari mereka dengan bahagia dan penuh suka cita.