Brilio.net - Kabar pernikahan pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie masih hangat jadi perbincangan publik. Keduanya resmi menikah pads Sabtu (12/9) The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Pernikahan keduanya pun digelar mewah dan meriah. Audi bahkan menunjukkan kebolehannya dance dalam pestanya itu.

Namun meskipun dirundung kebahagiaan, baru-baru ini curahan hati dari sang ibunda, Jenar Marissa juga tak kalah menarik perhatian. Melalui akun Instagram pribadinya, Jenar menuliskan sebuah curhatan soal hati yang sedang pilu.

Audi Marissa Instagram

foto: Instagram/@_ijun.05_14

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa. Dijauhkan aku dari orang yang kusayang, lalu digantikan dengan yang menyayangiku," ungkap Jenar seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Senin (14/9).

Jenar mengungkapkan soal perasaan dijauhkan dari orang-orang yang disayanginya. Meski tak menjelaskan, hal tersebut kemudian menuai beragam dugaan warganet. Pasalnya banyak yang mengaitkan ungkapan ini ditujukan pada putrinya yang baru saja menikah.

Audi Marissa Instagram

foto: Instagram/@_ijun.05_14

"Ada rahasia Allah yang tidak kita ketahui. Jadi bisa Allah lagi sayang-sayangnya kepada kita. Karena tidak akan diuji seseorang kecuali Allah kehendaki pada kebaikan. Di balik kesulitan dan ujian yang kita jalani, akan ada waktunya dimana kita pasti akan bersyukur," tulis Jenar.

Sementara itu, akun yang menuliskan curhatannya itu memang dipastikan merupakan akun dari ibu Audi Marissa. Ini terlihat dari unggahan Audi beberapa tahun lalu. Kala itu, ia pernah mengunggah foto bersama Jenar dan mencantumkan akun sang mama.

Terlepas dari hal tersebut, sebelum resmi menggelar acara pernikahannya, Anthony dan Audi diketahui sudah menjalin hubungan selama 3 tahun. Audi telah dilamar oleh pujaan hatinya itu pada 30 Januari 2020 silam di Las Vegas.