Brilio.net - Irish Bella dan Ammar Zoni sedang berbahagia menantikan kelahiran anak pertama. Diketahui, saat ini usia kandungan Irish telah memasuki trimester akhir. Hanya dalam hitungan hari lagi, ia akan bertemu dengan buah hatinya tercinta.

Jelang kelahiran si kecil, tentu banyak persiapan yang dilakukan artis 24 tahun ini. Dilansir dari kanal YouTube Aish TV, belum lama ini Irish Bella dan Ammar melakukan cek kandungan rutin. Dokter menuturkan bahwa ada kemungkinan proses persalinan bisa sewaktu-waktu.

Irish Bella Instagram

foto: YouTube/Aish TV

"Kalau misalnya risikonya tambah gede, terus segala macem, mungkin ada kemungkinan 'kalau sekarang bisa, yuk', sekarang aja udah bisa (melahirkan) malah," kata dokter dikutip dari YouTube Aish TV, Senin (14/9).

Loading...

Saat mendengar kemungkinan tersebut, kebahagiaan terlihat jelas di wajah wanita yang akrab disapa Ibel ini. Sementara itu, dokter menyarankan agar Ibel menjalani diet atau memilih makanan yang tepat. Kemudian ia harus mengurangi aktivitas fisik.

"Ada beberapa hal yang harus cek lab. Terus kita juga harus secepatnya swab juga karena minggu depan kita harus cek lagi tapi sebelumnya harus swab kita harus jaga-jaga kalo sampai harus dipercepat kelahirannya, kita sudah punya kan swab-nya," tutur Ibel.

Irish Bella Instagram

foto: YouTube/Aish TV

Meski begitu, Ibel mengaku deg-degan dalam menghadapi jadwal persalinan yang semakin dekat. Dirinya meminta doa agar semua proses persalinan operasi caesarnya dimudahkan dan lancar. Tak lama lagi, ia dan Ammar akan resmi menyadang status sebagai orang tua.

"Rasanya lega banget dan seneng banget kita akhirnya check up. Kita sampai dapat bawa pulang foto baby. So, ya udah doain ya lancar semuanya. Kalau pun harus dipercepat semoga dimudahkan operasinya, deg-degan," ungkapnya bahagia.