Brilio.net -  Kebahagiaan kini dirasakan oleh aktris cantik Sheila Marcia. Saat ini, ia sedang menikmati indahnya masa kehamilan. Seperti diketahui, Sheila tengah mengandung buah hati dari pernikahannya dengan Dimas Akira.

Kabar bahagia ini diumumkan Sheila lewat akun Instagram pribadinya. Untuk pertama kalinya, wanita 31 tahun ini mengunggah potret maternity bersama sang suami. Sheila menjelaskan usia kandungannya kini sudah memasuki trimester akhir atau 30 minggu.

sheila marcia Instagram

foto: Instagram/@itssheilamj

Menariknya, dalam pemotretan maternity kali ini Sheila memilih konsep simpel dan tak muluk-muluk. Pasalnya foto tersebut diabadikan langsung oleh suami tercinta Dimas Akira. Hal ini tentu jadi pengalaman menyenangkan baginya.

Loading...

Meskipun tak mengenakan riasan di wajah, penampilannya tetap memesona dalam pemotretan. Sheila tampil santai mengenakan outfit berwarna putih-hitam. Dengan latar pemandangan pantai, hasil pemotretan maternity tetap kece.

"Ini Maternity Shotku

Karya Berdua sama Suami aja.

No photographer, No makeup artist

Hasilnya Memuaskan

Seru & Happy Jugaaaaa.. Maternity shot sambil pacarannnn hihihi.. ya suami yah @dmustaki," tulis Sheila seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Senin (14/9).

sheila marcia Instagram

foto: Instagram/@itssheilamj

Kondisi kehamilannya ini tentu membuat artis kelahiran 3 September 1989 itu bahagia sekaligus pusing. Pasalnya, momen bahagia ini bersamaan dengan adanya pandemi yang sedang mewabah di dunia.

Meskipun begitu, ia masih tetap bersyukur. Karena meski hamil di tengah pandemi, Sheila merasa aman dan tentram karena adanya suami yang selalu sampingnya. Sosok suami mempunyai peran besar dalam hidupnya.

"Bersyukur Tuhan Mempersatukan Kamu & Aku. Setelah Perkawinan Kita, Tuhan langsung (gak pake lama2) kasih kado kita si Buah Hati, namun juga dihadapkan dengan sikon Pandemi yang cukup membuat pusing dan tak jarang juga membuat nafas kami terhenti sesaat.

.

Tapi sampai saat ini, ak bangga sama Suami, aku Bangga sama KITA yg masih bisa terus bersyukur dan tersenyum menghadapi masa yg cukup sulit di awal perkawinan kami.

.

Tuhan, berikan kami selalu kekuatan melalui perjalanan panjang Rumah Tangga kami. kami mau Tuhan yg selalu dan selamanya menjadi Kapten (Tiang Utama) Keluarga kami, ingatkan kami, tegor kami, proses kami, bentuk kami, seperti yg Tuhan mau," tuturnya.

Tak selang lama kemudian, unggahan Sheila menuai beragam reaksi warganet. Selain banjir ucapan selamat, banyak yang mendoakan agar ibu dan janin lahir sehat dan selamat. Apalagi kelahiran hanya dalam hitungan minggu.

"Wauw!!! Amazing!!!! Congratz babe," tulis @cahaya_seilale.

"Cantaaak beb... lancar2 ya," komen @meztymez

"Sehat sehat selalu sheilll," sambung @nadia_russianexoticpole.