Brilio.net - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie yang digelar pada 12 September 2019 di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Pernikahan pasangan selebriti ini menyita perhatian publik karena digelar secara unik. Pernikahan keduanya disebut memiliki kemiripan dengan pernikahan ala Korea.

Setelah menikah, keduanya terlihat semakin romantis. Seperti momen romantis kedua pasangan ini menjalani bulan madu di daerah Puncak Bogor. Keduanya memilih menginap di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort. Mereka memilih berbulan madu di resort yang memang mewah dan memiliki pemandangan yang indah.

Pelayanan dari resort mewah ini membuat bulan madu mereka semakin berkesan. Mereka benar-benar dapat pelayanan kelas satu yang membuat mereka berdua begitu nyaman. Bahkan Anthony Xie berujar bahwa resort tersebut bisa saja dipakai lagi untuk tempat nikah karena sangat prepare menyiapkan ruangan untuk bulan madu.

Penasaran kan dengan momen romantis Audi Marissa dan Anthony Xie saat bulan madu? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @audimarissa, momen Audi Marissa dan Anthony Xie bulan madu, Jumat (18/9).

1. Ketika baru tiba di kamar yang akan ditempati, pengantin baru mendapat kejutan yang membahagiakan.

2. Keduanya merasa senang karena tak salah memilih bulan tempat bulan madu.

3. Bisa merayakan bulan madu yang indah membuat keduanya merasa bahagia luar biasa.

4. Audi Marissa terlihat menikmati sarapan pagi yang sudah disiapkan.

2 dari 2 halaman

5. Bulan madu di tempat ini memang sudah didiskusikan dan memang keduanya sudah memilih tempat.

6. Audi Marissa dan Anthony makin mesra nih. 

7. Tak hanya kejutan di awal kedatangan, pasangan ini kembali mendapat kejutan dari resort tempat mereka menginap.