Brilio.net - Audi Marissa mengejutkan penggemarnya dengan kabar pernikahannya. Hari bahagia itu berlangsung pada Sabtu (12/9) lalu. Kini pesinetron cantik itu sudah resmi menyandang gelar istri dari Anthony Xie. Sebelum memantapkan langkah ke pelaminan, pasangan sejoli itu diketahui telah menjalankan hubungan asmara selama 3 tahun. Dan tepat pada 30 Januari lalu, Anthony memutuskan untuk melamar sang kekasih dengan menyematkan cincin cantik di jari Audi Marissa.

Audi Marissa dikenal publik sebagai seorang salah satu pesinetron ternama. Sosoknya menyita perhatian dengan totalitas akting yang diberikan. Nama Marissa juga semakin melambung saat masa awal kariernya dengan membintangi sinetron Syamsul dan Badriah di tahun 2007. Kemudian ia kembali mendapatkan penawaran berbagai judul besar lain seperti, Love In Paris, Diam-Diam Suka, hingga Anak Langit.

Namun di balik kesibukannya sebagai pesinetron, Audi Marissa juga dikenal sebagai seorang K-Popers sejati lho. Bukan rahasia lagi kalau ia tertarik dengan dunia entertainment negeri Gingseng itu. Nggak hanya menyambangi langsung Korea Selatan, ia juga menghadiri jumpa fans demi bertemu langsung dengan idolanya. Bahkan ia juga sempat membuat penggemarnya gemas dengan menirukan salah satu adegan drama Korea di sebuah kafe.

Nah mau tahu yang lainnya? Simak yuk buktinya dalam ulasan brilio.net pada Senin (14/9) dari Instagram @audimarissa.

1. Audi Marissa sudah dikenal sebagai salah satu seleb Tanah Air yang nge-fans dengan dunia K-Pop.

Audi Marissa K-Popers © 2020 brilio.net

 

2. Wanita berusia 25 tahun itu bahkan juga sudah pernah menyempatkan diri untuk menyambangi negara Gingseng tersebut.

Audi Marissa K-Popers © 2020 brilio.net

 

3. Bahkan ia juga mengajak sang kekasih, Anthony Xie yang kini sudah menjadi suaminya lho.

Audi Marissa K-Popers © 2020 brilio.net

 

4. Keduanya pun mengabadikan momen dengan menggunakan Hanbok, baju tradisional khas Korea Selatan.

Audi Marissa K-Popers © 2020 brilio.net

 

5. Nggak mau melewatkan momen, Audi Marissa dan Anthony juga berfoto di lokasi syuting drama Korea Her Private Life" nih.

Audi Marissa K-Popers © 2020 brilio.net

 

6. Semakin gemas, pasangan ini pun juga mengikuti salah satu adegan dalam drama yang dibintangi Park Min-young itu.

Audi Marissa K-Popers © 2020 brilio.net

 

7. Berfoto di lokasi syuting drama What's Wrong With Secretary Kim juga jadi bukti totalitas Audi sebagai K-Popers.

Audi Marissa K-Popers © 2020 brilio.net

 

8. Koleksi barang yang berkaitan dengan idolanya pun juga dimiliki pesinetron ini.

Audi Marissa K-Popers © 2020 brilio.net

 

9. Dalam salah satu momen, Audi Marissa juga sempat melakukan cover dance BBIBBI dari musisi IU lho.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

COVER DANCE BBIBBI - IU | Masih belajar beb coba2 aja jd maaf agak kurang2 gimana gitu~

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

 

 

10. Dan yang nggak kalah bikin iri, Audi Marissa juga pernah mendapat sapaan dari Lee Jong-suk saat jumpa fans. Duh di-notice gini jadi pengen tukeran tempat deh sama Audi ~

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

03.11.18 - FANMEETING LEE JONG SUK. . Pengalaman yang sangat berkesan buat aku. Untuk kalian yang tau betapa gue secepet itu notice oppa post photo di IG dan gue langsung comment. Dan sampai pada akhirnya gue ke korea hanya untuk mencapai kehaluan gue siapa tau bs ketemu disana. Terus ke cafenya supaya bs ketemu. Tapi ternyata hasilnya nihil. Ketemunya malah dinegara gue sendiri. Gak nyangka bs ketemu langsung sama dia. Gak nyangka bisa liat dia deket banget. Gak nyangka bisa sentuh tangan dia yang halus bgt ketauan bgt ga pernah cuci piring :(. Hari terbahagia buat fans kayak gue :’). . DAN ASLINYA OPPA ITU SANGAT AMAT GANTENG. GUE PUN TADI GA PERCAYA DIA MANUSIA APA BUKAN KARENA PERFECT BGT. Tinggi banget, kulitnya bagus banget, senyum mulu. Sampe akhirnya gue mau pingsan karena sempet dinotice sm dia pas gue hi gitu ke oppa. POKOKNYA BAIK BGT! Sampe ada lucky fans dipeluk sm oppa :’). MAU KAMU WAMIL 2 TAHUN ATAU BERAPA LAMA KAMU ILANG AKU TETEP MENGIDOLAKAN KAMU OPPA!!!!!

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on