Brilio.net - Eksistensi Hotman Paris di dunia hiburan tidak perlu diragukan lagi. Mendapat julukan sebagai 'Celebrity Lawyers', kiprah Hotman sebagai pengacara kondang para selebriti kerap mendapat decak kagum.

Sangking tenarnya, Hotman telah mengantongi 5,5 juta followers di Instagram. Berbagai unggahan Hotman di media sosial pun kerap curi perhatian.

Seperti baru-baru ini, ia menjadi perbincangan karena mengunggah foto dirinya saat masih muda. Potret masa muda Hotman Paris pun bikin pangling. Pasalnya, penampilannya tampak begitu berbeda dengan rambutnya yang kribo.

Dalam caption fotonya, Hotman menuliskan bahwa foto itu diabadikan pada tahun 1975.

Hotman tahun 1975 © Instagram


© Instagram/@hotmanparisofficial

Tak hanya itu, Hotman yang dikenal humoris juga berkata bahwa dirinya di masa lampau lebih tampan dibandingkan Michael Jackson muda.

"Tatapan menerawang masa depan! Aku mau jadi Apa? Gantengan dikit dari Michael Jackson muda!!Salam dari Hotman Paris muda di thn 75! Lokasi depan kamar tidur Hotman di Kec Lagiboti Toba," tulis Hotman Paris.

Sontak unggahan Hotman langsung banjir komentar. Bahkan ada seorang warganet yang menilai Hotman kala muda mirip dengan Babe Cabita.

Hotman tahun 1975 © Instagram


© Instagram/@hotmanparisofficial

"Mirip babe cabita ya," tulis @michael__g

"Rambut ny kagak nahan," timpal @desy_flt.

"HOTMAN ALBAR ????" imbuh @bangmehmed.

Sedangkan sejumlah warganet memuji potret masa muda Hotman.

"Ganteng nya bang hotman??" tulis @ceu_ceu44

"Ganteng bah," ujar @nieken_adjie.