Brilio.net - Kalau membahas sosok pengacara Hotman Paris Hutapea memang nggak pernah ada habisnya. Setiap gerik-gerik seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan sehari-harinya yang mewah hingga aksinya saat mampu menyelesaikan sejumlah kasus selebriti Tanah Air.

Sebagai pengacara kondang Hotman ini dikenal aktif menggunakan media sosial. Hampir semua kegiatannya selalu ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Sebagai seorang publik figur ini tentu saja dilakukan agar masyarakat selalu mengetahui kabar terbaru idolanya tersebut.

Nah belum lama, ayah tiga anak itu baru saja mengunggah foto lawasnya saat muda. Ia membagikan sebuah foto ketikanya dirinya masih bekerja di kantor pengacara di Negeri Kangguru, Austaralia beberapa tahun yang lalu.

hotman paris sixpack © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Saat Hotman muda kerja di kantor pengacara di Australia," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Senin (4/3).

Ya, dalam unggahannya tersebut Hotman tampak berpose di latar ladang domba. Dalam penampilannya waktu itu, Hotman begitu ikonik dengan style lawas. Ia tampil kenakan baju warna putih dan dikombinasikan celana model cutbray. Hotman juga memilih sepatu yang senada dengan warna pakaiannya.

Namun tak membutuhkan waktu lama, unggahan suami Agustianne Marbun itu kemudian langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Rupanya warganet justru salah fokus dengan penampilan Hotman yang gagah dan sixpack.

"Ternyata dulu pernah sixpax ya bang," tulis @budytirta.

"Mirip pemain catatan si boy bang @hotmanparisofficial Hehe," komen @the_reno_boy.

"waah bang hotman badannyah keren ya," ujar @
arniradiawati.

"Bapak hotman masih berbody sispek..," tulis @aryanisriastuti.

"Waktu masih kotak kotak perutnya bang," tutup @1stbaliproperty.