Brilio.net - Selama masa pandemi corona (Covid-19), Hotman Paris memutuskan untuk work from home (WFH) atau bekerja dari rumah sementara waktu. Namun setelah memasuki era new normal, pengacara kondang sekaligus presenter itu tampaknya sudah mulai kembali bekerja seperti biasanya.

Meski harus bekerja di luar rumah, Hotman tetap mementingkan kebersihan dan kesehatan. Tentunya tak pernah ketinggalan, ayah tiga anak ini selalu membawa 'alat perang' melawan corona. Seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan menjaga jarak dengan orang lain.

"Maju tempur dgn alat perang lawan Corona!! Bayangin di satu ruang sidang tertutup bisa diisi banyak orang!!," tutur Hotman seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Minggu (12/7).

Menariknya, penampilan Hotman Paris saat bekerja berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya dalam kantong saku jasnya tersebut, berisikan banyak hand sanitizer. Selain itu Hotman juga menutup rapat kupingnya.

"ahaaaaa itu dikantong penuh banget bang," komen @nennysubhan.

Loading...

"Biasanya kantong bang hotman isinya duit aja, sekarang hand sanitizer semangat bang maju terus pantang mundur," sambung @agungsandyy.

Berikut ini brilio.net rangkum dari Instagram @hotmanparisofficial, potret penampilan Hotman Paris kembali bekerja saat new normal, Minggu (12/7).

1. Seperti biasanya, ketika bekerja ia selalu tampil rapi dengan setelan jas.

penampilan hotman paris kerja Instagram

2. Selama di mobil dalam perjalanan, pria 60 tahun ini tetap kenakan face shield dan masker.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

3. Kembali aktif bekerja di luar, Hotman diketahui sedang menangani kasus besar.

penampilan hotman paris kerja Instagram

4. Hotman taat menggunakan masker serta membawa hand sanitizer ke manapun untuk mengurangi risiko penularan.

penampilan hotman paris kerja Instagram

5. Meski tak dijelaskan secara pasti kegunaannya, namun banyak warganet yang salah fokus dengan telinganya yang ditutup.

penampilan hotman paris kerja Instagram