Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea? Kiprahnya sebagai pengacara selama bertahun-tahun nggak perlu diragukan lagi. Nggak hanya dikenal di Indonesia, nama Hotman Paris juga terkenal hingga Australia.

Pengacara berusia 60 tahun ini mendapat julukan sebagai Bling-bling Lawyer dari salah satu majalah di Australia. Hotman Paris juga dikenal sebagai celebrity lawyers. Julukan tersebut sepertinya nggak salah disematkan untuk Hotman Paris mengingat popularitasnya memang nggak kalah dari selebriti.

Sebagai pengacara dengan tarif tinggi, kehidupan Hotman Paris sudah pasti nggak jauh dari kata mewah. Apalagi ayah tiga anak ini kerap memperlihatkan koleksi mobil mewah dan berliannya. Meski begitu, bukan berarti Hotman Paris nggak punya sisi sederhana

Di balik kemewahannya, Hotman Paris punya sisi sederhana yang sama orang-orang biasa. Kesederhanaan tersebut yang membuat Hotman Paris banyak dikagumi. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Sabtu (4/4), berikut delapan sisi sederhana seorang Hotman Paris Hutapea.


1. Bukan di coffee shop kelas atas, Hotman Paris justru kerap menikmati segelas kopinya di kedai Kopi Johny.

Loading...

 

2. Hotman pun nggak segan bergaul dengan siapa saja saat berada di Kopi Johny.

2 dari 3 halaman


 

3. Meski menyandang gelar pengacara tajir, namun Hotman nggak segan menyantap mi di warung sederhana yang sudah jadi langganannya.

 

4. Dengan mobil mewahnya, Hotman nggak gengsi nih menyantap makanan sederhana yang dijual di gerobak pinggir jalan.

 

5. Nggak melulu barang mewah, Hotman Paris juga menggunakan perabotan rumah tangga sederhana seperti orang pada umumnya.

 

3 dari 3 halaman

6. Hotman Paris pun nggak segan terjun di dapur buat manasin makanan sendiri.

 

7. Tutup panci milik Hotman Paris pun bukan sesuatu yang mewah. Simpel banget kayak yang nggak ada di dapur emak-emak.

 

8. Kerap tampil mewah dengan outfit branded, Hotman mengaku kalau dompetnya beli di pinggir jalan dengan harga Rp 50.000. "Cuma isinya banyak, dolar semua. Tapi kalau dompetnya paling Rp 50 ribu di pinggir jalan," kata Hotman Paris dikutip dari Liputan6.com.