Brilio.net - Di tengah virus Corona, pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Segala aktivitas pun harus dilakukan di rumah untuk menghindari penularan virus tersebut. Nggak hanya masyarakat umum, para selebriti hingga pejabat tinggi negara pun juga melakukan hal yang sama.

Salah satunya dilakukan Hotman Paris. Ia yang terkenal dengan gaya mentereng, kini berpenampilan berbeda. Ia memilih untuk melakukan aktivitasnya di rumah. Bahkan karena dua pekan lebih berada di rumah, penampilan Hotman pun kini berubah. Bagaimana tidak, pengacara kondang ini biasanya mengenakan busana mahal dari ujung kaki hingga kepala, kini hanya berpenampilan sangat sederhana.

Dilansir dari akun Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial, Hotman mengunggah videonya saat sedang berenang di kolam renang rumahnya. Ternyata ia telah tinggal di rumah selama 15 hari.

penampilan Hotman Paris berubah © 2020 Instagram/@hotmanparisofficial

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Loading...

"Kolam penuh daun yang jatuh semalaman! Sejatuh hatiku," tulis Hotman dalam unggahan tersebut.

Hotman mengatakan jika dirinya telah melakukan aktivitas renang 7 kali dalam sehari. Bahkan karena terlalu lama di rumah, kumis dan jenggotnya kini mulai tumbuh.

"7 Kali renang sehari, sudah 15 hari di rumah, kumis jenggot sudah panjang," kata Hotman Paris.

penampilan Hotman Paris berubah © 2020 Instagram/@hotmanparisofficial

foto: YouTube/Melki Chandral-

Dua pekan lebih berada di rumah, ternyata penampilan Hotman Paris memang telah berubah. Jika Hotman biasanya tampil tanpa kumis dan jenggot, kini kumis dan jenggot tersebut telah mulai muncul.

Seperti dalam foto ini. Kumis dan jenggot Hotman Paris terlihat mulai tumbuh.

penampilan Hotman Paris berubah © 2020 Instagram/@hotmanparisofficial

foto: YouTube/Melki Chandra

Hotman pun mengimbau kepada para warga untuk tetap berada di rumah. Bahkan, ia memberikan contoh negara China yang telah sukses mengatasi masalah Covid-19 karena warganya patuh untuk tetap tinggal di rumah.

"Kepada semua warga Indonesia, selamatkan semua jiwa kita agar tinggal di rumah. Contoh China yang sukses karena warganya patuh, mereka tinggal di rumah. Salam Hotman Paris," ujar Hotman.

Para netizen yang melihat unggahan Hotman pun memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Mantabs jiwa bang hotman joooos," tulis akun @mufid_m3.

"Betul sekali.. aku di taiwan sebegitu hebohnya tentang virus korona.. tp karna warga di sini ikuti aturan pemerintah ahirnya kami di sini semua baik2 saja," kata akun @terryputrimaylani.

"Mantap beteull bang hotman, sehat selalu bang," timpal akun @ade_rahman1210.