Brilio.net - Tayang perdana pada 5 November 2000, Bidadari langsung menjadi salah satu sinetron favorit penonton. Saking hitsnya, Bidadari bertahan hingga lima musim. Meski kerap gonta-ganti pemain, namun sinetron ini tetap jadi idola.

Setiap karakter di sinetron ini begitu memorable, dua di antaranya tentu saja sosok Lala yang diperankan Marshanda, dan Ibu Peri yang diperankan Marini Zumarnis. 20 Tahun berlalu, popularitas sinetron ini masih membekas di ingatan penonton.

Reuni Marshanda dan Marini Zumarnis © Instagram

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

Hubungan para pemainnya sudah masih terjalin begitu akrab. Meski jarang bertemu karena kesibukkan masing-masing, namun para pemainnya tak jarang menyempatkan waktu buat bertemu.

Loading...

Seperti baru-baru ini, Marshanda dan Marini Zumarnis terlihat tengah menghabiskan waktu bersama. Momen pertemuan sekaligus reuni kecil tersebut dibagikan Marini Zumarnis di akun Instagram pribadinya.

Mengenakan baju medis lengkap dengan masker dan sarung tangan, Marshanda dan Marini Zumarnis kompak melakukan perawatan gigi di salah satu klinik gigi. Pada keterangan caption-nya, Marini menuliskan kenangannya saat syuting bersama Marshanda.

Reuni Marshanda dan Marini Zumarnis © Instagram

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

"Siapa Yang Masih Inget Sinetron Kita...

Dari Caca SD sampai SMA.. Kt shoot brg..

Engga berasa, Udah 20 thn yg lalu....

Waktu sinetron kita, kalian usia brp?," tulis Marini seperti dikutip brilio.net, Kamis (3/12).

Unggahan Marini Zumarnis tersebut pun langsung mencuri perhatian warganet. Potret kebersamaan mereka auto bikin warganet nostalgia dengan keakraban Lala dan Ibu Peri di sinetron Bidadari.

Nggak sedikit juga yang dibuat salah fokus dengan penampilan Marshanda dan Marini Zumarnis. Pasalnya, pesona keduanya seolah nggak memudar meski sudah puluhan tahun berlalu. Apalagi Marini yang masih tampak awet muda seperti saat berperan sebagai ibu peri.

"Datanglah bidadari... kuingin kau temani diriku slalu...," ungkap akun @dodhoo_anthonius.

"Lala sama ibu peri ,bidadari," tulis akun @tantritritan.

"Aku suka nonton bidadari,aku kasian Sm Lala yg sering dianiaya.. baper lg kalau ingat begini.hiks hiks," tambah akun @antyyasnur.

"Mashaallah. Makin cantik ya aunty rini n marshanda," kata akun @___fqaasyfqh.

"ibu Perinya awet muda sll yaa," imbuh akun @ambar.sari9.

"Bidadariii 20 tahun buperiiiii cantiknyaa awetttttttt," ujar akun @nonaninid.