Brilio.net - Momentum paling membahagiakan bagi pasangan yang sudah menikah, yakni memiliki keturunan. Namun demikian, proses kehamilan bukan hal yang mudah. Tak jarang, pasangan suami istri harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa memperoleh keturunan.

Seperti yang dialami wanita ini. Dilansir brilio.net pada Rabu (20/7), terlihat seorang wanita hamil sedang menjalankan tradisi 7 bulanan. Dengan kemben dan bunga melati yang menghiasi dadanya, wanita ini didampingi oleh suami dan kedua orang tuanya.

Momen bahagia ini berakhir haru. Wanita tersebut tak kuasa menahan tangis. Seperti diketahui, proses kehamilannya tak berjalan mudah. Ia baru bisa memiliki momongan setelah 20 tahun menikah.

momen 7 bulanan wanita berakhir haru © instagram

foto: Instagram/@statusfakta

"Tangis haru, 20 tahun menantikan buah hati dan akhirnya Allah kabulkan memiliki momongan. Alhamdulillah," tuturnya.

Sementara itu, sang suami yang berada di sampingnya tampak mencoba menahan tangisan dengan mengusap matanya berulang kali. Sedangkan sang ayah, mencium lama perut sang anak yang berisi calon cucunya.

momen 7 bulanan wanita berakhir haru © instagram

foto: Instagram/@statusfakta

Para keluarga dan tamu pun ikut tak kuasa menahan tangis. Sambil mengusap mata yang tampak memerah, para tamu undangan turut mendokumentasikan momen yang telah ditunggu-tunggu selama ini.

Sontak unggahan yang dibagikan ulang oleh beberapa situs Instagram ini pun ramai direspons warganet. Banyak dari mereka yang ikut terharu dengan momen tersebut.

"Buah kesabaran......semoga anakny sehat y," ucap @armilaazka47

"Ya Allah 20 th ??? Mreka org² luar biasa kesabarnya," tambah @resty_pratiwiresty

"Alhamdulillah. Nggak kebayang rasa Haru ny," komentar @amoorakitty