Brilio.net - Pernahkah kamu merasa khawatir kalau-kalau pasanganmu menghabiskan waktu untuk bermesraan dengan orang lain? Apakah kamu pernah merasakan tanda-tanda yang mengarah ke sana lalu kamu merasa ingin marah tapi takut? Apakah kamu pernah mendapati dia bertingkah aneh yang membuatmu merasa khawatir dengan hubunganmu bersamanya?

Siapapun berpeluang untuk melakukan perselingkuhan, meskipun tidak seorang pun berharap itu terjadi. Tapi kemungkinan itu selalu ada. Tahukah kamu tanda-tanda apa saja yang bisa mengidentifikasi seseorang melakukan perselingkuhan?

Berikut adalah 15 tanda yang mengidentifikasi kalau pasanganmu berbuat serong padamu yang dirilis brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/5). Meskipun tidak bisa dianggap pasti, namun jika terjadi salah satu saja dari tanda-tanda ini maka kamu harus cepat bertindak agar tidak kebablasan.

1. File-file di ponselnya tampak seperti baru dibersihkan. Jika dia tidak berbuat macam-macam, maka dia tidak perlu untuk membersihkan chat, foto, panggilan, dan lain sebagainya.

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Dia seringkali tidak ingin kamu mendengar panggilan teleponnya. Jika dia bangun dan meninggalkan ruangan setiap kali dia mendapat panggilan dengan seorang 'teman', atau chatting dengan seseorang yang nomornya tidak disimpan, itu boleh kamu waspadai sebelum dia berhubungan lebih jauh.  

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

3. Dia memiliki email atau akun media sosial lain disembunyikan darimu. Tidak ada alasan baginya untuk memiliki beberapa email atau akun media sosial yang ditutup-tutupi darimu, kecuali dia menggunakannya untuk berkomunikasi dengan "yang lain".

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

4. Waktunya di luar rumah lebih banyak. Kamu perlu mencurigai ketika dia di luar rumah sepanjang hari. Dia pergi pagi, tidak memedulikan apa yang kamu pikir dan rasakan. Ini adalah status siaga.

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

5. Aromanya berbeda dari biasanya. Kamu tentu familier dengan parfum yang dipakai pasanganmu. Patut dicurigai jika tiba-tiba aroma dari tubuhnya berbeda. kamu patut pertanyakan apakah dia mandi di tempat lain?

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

6. Dia cenderung menanggapi keingintahuanmu dengan emosi yang berbeda. Kamu tentu tahu ketika dia menyembunyikan sesuatu. Jika ketika kamu "interogasi" dia menjadi terlalu marah, maka kamu perlu menciptakan momen yang nyaman agar dia mau terbuka.

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain

7. Dia menginginkan lebih banyak waktu sendiri, bukan denganmu. Jika pasanganmu tiba-tiba menyukai sesuatu yang dulunya sia benci, maka itu pertanda yang patut dicurigai. Kamu perlu pertanyakan padanya mengapa dia tidak melibatkanmu untuk sesuatu yang dia geluti.

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

8. Dia pulang larut malam hampir setiap hari. Setiap instansi punya jam kerja. Sesekali mungkin wajar bila kantor mengharuskannya untuk pulang larut malam. Namun pulang larut setiap hari adalah tanda yang patut dicurigai.

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

9. Kebiasaan merokoknya meningkat. Ini berlaku bagi laki-laki. Rasa bersalah dapat meningkatkan intensitas merokok dan alkohol. Dia merasa perlu menenangkan diri sejenak untuk dapat membayar kesalahannya.

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

10. Dia merahasiakan password ponsel darimu. Kamu perlu curiga jika dia tidak mengizinkanmu mengakses ponselnya ketika itu bukan mendekati ulang tahunmu atau ulang tahun pernikahan, sebelum perselingkuhan menjadi kejutan khusus untukmu.

tanda selingkuh  © 2016 brilio.net

-Eh tanda-tanda berikut mudah kamu kenali lho, apa ya? KLIK NEXT...-