Brilio.net - Pemotretan prewedding adalah salah satu persiapan yang banyak dilakukan oleh sepasang kekasih jelang hari pernikahan. Pemotretan prewedding ini dilakukan untuk mengabadikan momen sepasang kekasih sebelum menjadi pasangan suami istri.

Biasanya mereka akan menentukan tema pemotretan dengan mengenakan busana yang menggambarkan kepribadian mereka berdua. Namun, sayangnya momen manis itu gagal dirasakan oleh seorang wanita asal Malaysia ini, karena terpaksa pemotretan prewedding sendirian.

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com pada Jumat (12/3), wanita yang diketahui bernama Jannah itu mendadak viral karena deretan foto preweddingnya langsung mencuri perhatian warganet.

wanita prewedding sendirian © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Facebook/@Bro Sayap-

Foto tersebut diunggah oleh fotografer Mohammad Faris, asal Kuala Terengganu, Malaysia yang mengunggahnya di Facebook Bro Sayap.  

"Kita Hanya Mampu Merancang , tapi tuhan sahaja yang menentukan , Soal Jodoh Itu Rahsia . Semoga Anda Kuat Menempuh DugaanNya," tulis Mohammad Faris.

Fotografer tersebut kemudian menceritakan kenapa Jannah hanya sendirian dalam foto prewedding tersebut. Usut punya usut, ternyata calon suami Jannah memilih untuk balikan dengan mantan pacarnya.

Meski sudah ditinggal oleh calon suaminya, Jannah tetap ingin melakukan sesi pemotretan prewedding. Sebagai fotografer, ia pun tetap mengikuti keinginan kliennya.

wanita prewedding sendirian © 2021 brilio.net

foto: Facebook/@Bro Sayap

"Pagi Tadi , Client Abam Nak Teruskan Sesi Shoot Walaupun Berseorangan , Namun Beliau Tetap Kuat Semoga Anda Menjadi Seorang Wanita Yang Bergitu Tabah Dan Kuat Menempuh Segala Domba-Domba Kehidupan . Aaammmiinnnnnnnnnnn," lanjutnya.-Dalam pemotretan tersebut, Jannah tampil dengan gaun biru. Meski ditinggal oleh calon suami, ia tampak tegar menjalani pemotretan tersebut sendirian.

Tak sedikit warganet pun turut merasakan kekecewaan yang dirasakan oleh Jannah. Warganet memberikan doa dan dukungan kepada Jannah melalui kolom komentar unggahan tersebut.

Kisahnya pun viral, unggahan di Facebook Bro Sayap itu sudah disebarkan ulang hingga 177 kali lebih dan mendapat lebih dari 100 komentar.

(brl/red)