Brilio.net - Gulai merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang. Gulai sendiri ada macamnya, ada gulai sayuran, gulai ayam, ada juga gulai ikan.

Untuk gulai ikan, jenis ikan yang digunakan beragam, ada ikan mas, ikan lele, ikan mujair, dan masih banyak lagi. Namun baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita memasak gulai dengan menggunakan ikan koi.

Seperti kita tahu bahwa ikan koi sendiri merupakan jenis ikan hias yang memiliki harga yang cukup mahal. Bahkan biasanya jadi koleksi orang kaya. Makin indah warna dan motif di punggung ikan tersebut harganya makin tinggi, bahkan bisa mencapai puluhan juta.

Dilansir brilio.net dari Instagram lambe.cewek, Senin (8/3) wanita paruh baya itu terlihat sedang memegang seekor ikan koi berukuran besar yang sudah mati. Di depannya juga terlihat ada beberapa ikan koi di dalam ember yang siap dimasak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lambe Cewek (@lambe.cewek)

Loading...

Dalam unggahan itu, terlihat ikan koi yang sudah matang setelah dimasak terlihat begitu lezat dengan berbagai rempah yang siap disantap.

Unggahan tersebut pun ramai diperbincangkan warganet. Tak sedikit dari mereka yang heran dan kaget karena ikan yang harganya tergolong mahal dan biasa dipelihara tersebut dijadikan makanan.

"Dijual bisa jadi rumah baru tuh mak. Malah dimasak," kata @krniaarhyu.

"Nah ini baru orang kaya sesungguhnya," timpal @sandikna97.

"Tapi kalau ikan hias ini agak geli nggak sih makan dagingnya. Kasian," papar @noura_salsabilla.

"Kasian itu ikan hias bukan untuk dikonsumsi," komentar @rachgaluh.