Brilio.net - Kalau ngomongin soal tingkah nyeleneh manusia, dijamin nggak ada habisnya. Ada saja hal-hal unik dan ajaib yang dilakukan oleh warganet. Tingkah ajaib ini nggak jarang membuat orang yang melihatnya bikin geleng kepala.

Bicara soal tingkah ajaib, belakangan hari ini kamu pasti pernah dengar aksi memasak menggoreng ikan cupang, kan? Yap, ikan hias cupang yang biasanya kamu lihat di akuarium malah dimasak.

Nah, kali ini ada lagi aksi memasak ikan yang sukses bikin melongo. Bagaimana tidak? Seorang warganet memasak ikan koi peliharaannya yang sudah mati menjadi sup. Brilio.net melansir akun Facebook Amanda Omeychua, Rabu (20/1), yang membagikan potret memasak ikan koi peliharaannya.

ikan koi dimasak sup © Facebook

foto: Facebook/Amanda Omeychua

Loading...

Memang sih yang namanya ikan itu pasti punya gizi yang bagus untuk kesehatan. Tapi kalau ikan hias seperti koi dijadikan makanan, rasanya terlalu antimainstream.

Apalagi memelihara ikan hias itu nggak semudah dibayangkan. Butuh kesabaran dan ketelatenan dalam merawat ikan hias seperti koi.

ikan koi dimasak sup © Facebook

foto: Facebook/Amanda Omeychua

Lewat postingan di akun Facebook, Amanda Omeychua memperlihatkan sejumlah ikan koi-nya yang mati. Koi-koi tersebut pun dimasak oleh si pemilik akun menjadi sup. Unggahan tersebut menjadi sorotan warganet.

ikan koi dimasak sup © Facebook

foto: Facebook/Amanda Omeychua

Postingan Amanda Omeychua pertama kali dibagikan pada Minggu (17/1) kemarin. Menurut Amanda, rasa sup ikan koi buatannya tersebut seperti ikan patin. Dia juga memberikan menu masakannya itu dengan sebutan 'sup ikan koi'. Karena aksi nyelenehnya ini, unggahan Amanda menuai beragam komentar dari warganet.

"Potongan ikan ini terlihat cantik..tetapi gak sampai hati juga memotongnya karena terbiasa lihat di kolam hias," tulis Yang Zuby.

"Rasa ikannya kayak apa sis?" imbuh Aneeza Miraj.

"Geli banget makannya" timpal Suraya Akhtar Zainuddin.

"Emang enggak punya lauk lainnya? Aku lihat saja tenggorokan sudah menolaknya," komentar Iera Nur Haziera.