Brilio.net - Nggak semua orang bisa langsung membeli atau mengontrak rumah ketika menjadi perantau. Butuh survey dulu calon tempat tinggal mana yang cocok sesuai budget. Termasuk juga kalau mau cari kamar kost, butuh survey dan menyiapkan budget.

Cari kost sekarang ini nggak perlu ribet keliling daerah satu ke yang lain. Tinggal bikin status atau nimbrung di kolom komentar akun media sosial penyedia info kost, atau bisa juga pakai aplikasi khusus, banyak pilihan kamar muncul.

Nah, biasanya saat mengunggah status atau komentar sedang mencari kost ini, kamu bisa sekilas menginfokan kriteria kamar kost yang diinginkan. Pasti banyak warganet yang menimpali lengkap dengan info lokasi, fasilitas, dan harganya.

Lucunya, kadang ada orang yang mengunggah status absurd mencari kost. Malah bisa bikin orang gagal fokus ketika membaca status tersebut.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/1), ini dia kumpulan status absurd mencari kost yang warganet unggah. Siap-siap ngerutin dahi.

Loading...

1. Nah lho, pemberani banget, ya.

status cari kost Berbagai sumber

foto: Facebook/INFO KOST JOGJA

2. Ini bukan cari kost sih, cari tempat numpang.

status cari kost Berbagai sumber

foto: Facebook/INFO KOST JOGJA

3. Lah, kos cewek apa kost cowok, nih?

status cari kost Berbagai sumber

foto: Facebook/INFO KOST JOGJA

4. Nah lho, kok malah cari kost cewek, sih?

status cari kost Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

5. Waduh, gimana caranya bisa sesuaikan gender?

status cari kost Berbagai sumber

foto: Facebook/INFO KOST JOGJA

6. Bukan ekonomis, tapi pelit kalau ini.

status cari kost Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

7. Waduh, strategi yang cukup jitu untuk menarik perhatian pemilik kost, nih.

status cari kost Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

8. Kalau ada kost seperti ini, pasti nggak bakalan pernah kosong sih itu kost.

status cari kost Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami

9. Lah, enak banget kalau bisa pesan dua kamar bayar 1 kamar.

status cari kost Berbagai sumber

foto: Facebook/INFO KOST JOGJA

10. Lah, memang tempat kerjanya di mana? Orang lain kan nggak tahu kamu kerja di mana.

status cari kost Berbagai sumber

foto: Instagram/@galeri_alami