Brilio.net - Tingkah kocak dan nyeleneh terkadang nggak mengenal waktu dan tempat. Saat olahraga saja kamu bisa menemukan orang dengan aksi lucu yang tak terduga. Baik itu dilakukan dengan sengaja atau tidak, namanya aksi nyeleneh memang selalu bikin ketawa.

Misalnya saja seperti aksi nyeleneh saat bermain biliar. Lazimnya orang bermain biliar dengan set lengkap biliar yang biasa kamu lihat. Tapi sederet orang ini main justru main biliar pakai benda-benda yang diluar ekspektasi.

Bahkan ada yang buat meja biliar dari tanah liat lho. Wah, kira-kira seperti apa ya potret orang main biliar yang bisa bikin gagal paham? Informasi selengkapnya sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Sabtu (16/1).

1. Duh, ini yang salah meja ping pong atau orang yang main ya? Wkwkwk.

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Ada-ada saja warganet yang satu ini. Main biliar tapi serasa lagi main golf.

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Waduh, daripada telurnya dipakai buat main biliar mending kasih ke tukang martabak aja nih.

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Hem, kalau meja biliar bentuknya kayak gini kira-kira cara mainnya beda nggak ya?

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

5. Main biliar dengan low budget.

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Nah kalau yang satu ini biliar versi kearifan lokal, hehe...

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

7. Biar kena sasaran sampai pakai penggaris gitu, bun. Wkwkwk.

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Ini pendekar dari mana yang lagi main biliar?

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Pakai teropong segala~

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Waduh stick-nya kurang besar tuh kayaknya.

potret orang main biliar © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com