Brilio.net - Bagi kaum wanita, rambut adalah penunjang penampilan. Biasanya kaum wanita akan merawat maupun memotong rambut di salon yang dipercaya.

Namun, berbeda dengan sosok wanita yang viral belum lama ini. Wanita itu memotong rambut hanya di rumah, bahkan tanpa menggunakan gunting atau peralatan potong rambutnya. Sebaliknya, dia malah memotong rambut menggunakan kapak sambil berbaring di lantai.

Dilansir brilio.net dari Instagram/@video_medsos pada Selasa (5/1), tampak seorang wanita dengan baju biru terbaring di lantai. Di bagian kepala, tampak sang wanita memberikan alas kayu.

potong rambut dengan kapak Instagram

foto: Instagram/@video_medsos

Loading...

Dalam keadaan terbaring itu akhirnya si wanita itu dipotong rambutnya oleh seorang pria. Sang pria menebaskan kapak itu ke rambut si wanita hingga berkali-kali. Lalu tampak helai demi helai rambut akhirnya putus.

Pada awalnya sang pria itu hanya memotong rambut secara lurus dari pinggir, hingga akhirnya berganti gaya memotong, seperti ingin memberi kesan zig-zag pada rambut. Sehingga, rambut bukan hanya terpotong hingga pendek, namun tetap memiliki model walau hanya dipotong dengan kapak.

potong rambut dengan kapak Instagram

foto: Instagram/@video_medsos

Identitas orang yang ada di video ini belum ada yang mengetahui, sehingga belum tampak bagaimana hasil dari wanita yang potong rambut menggunakan kapak ini. Unggahan ini sendiri kini tengah viral hingga disaksikan hampir 18.000 kali, dan mengundang komentar netizen yang merasa penasaran dengan hasilnya.

"Mana hasilnya," tulis akun @mr.irmen

"Video nya kok sepotong aja...pingin tau hasilnya," tulis akun @haikal8773

"Niru potong rambut di luar negri hasilnya bagus . Gatau klo yang ini," tulis akun @dendy_nda

"motong rambut jaman now ," tulis akun @mahrezski_xhaka

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)