Brilio.net - Sisi kreatif orang terkadang susah ditebak. Hal-hal tak terduga dan di luar nalar bisa saja kamu temui di zaman yang serba modern sekarang. Termasuk salah satunya yaitu makanan nyeleneh.

Namanya juga makanan nyeleneh, sudah pasti bahan dan rasanya pun ikutan aneh. Bahan-bahan yang dipakai untuk memasak bisa bikin kamu melongo. Memang senyeleneh apa sih makanan tersebut?

Nah, daripada kamu penasaran, mending simak ulasan lengkap brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (4/1).

1. Waduh, kalau gitar bagus digoreng ke minyak panas gitu sayang banget nggak sih?

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

Loading...

foto: TikTok/@bobonsantoso

2. Pecinta Gundam nangis nih kalau lihat ada orang goreng kayak begini.

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Kalau ini sih bukan makanan nyeleneh, tapi niat pengin pamer aja~

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

4. Kok gorengannya kayak boneka ya? Hemm...

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Pantesan rasanya keras banget, orang yang digoreng papan triplek.

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Dicolek pakai saus rasanya pasti makin mantap!

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Sekilas mirip kayak tempe, tahunya itu keramik yang nggak terpakai.

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

8. Pecinta gorengan apa kabarnya? Sudah pernah coba menu gorengan yang satu ini belum? Hehehe.

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Orang kaya mah bebas~

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

10. Waduh, untung aja belum ke makan. Meleng sedikit, bisa sakit perut tuh gara-gara makan tali sepatu.

makanan nyeleneh bikin gagal makan enak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id