Brilio.net - Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak juga kota-kota yang melakukan pembangunan fisik baik gedung, atau pembangunan jalan. Setiap pembangunan fisik dalam skla besar, tentu membutuhkan alat yang bisa mendukung pembangunan itu. Tujuannya adalah agar pembangunan dapat berjalan lancar.

Salah satu alat yang kerap tampak kala pembangunan besar yaitu, berbagai macam kendaraan proyek. Namun, akhir-akhir ini mulai sering muncul beberapa potret orang yang memang menggunakan kendaraan proyek tapi nggak sesuai kegunaan. Momen ketika orang menggunakan kendaraan proyek itu malah jadi tampak nyeleneh.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/1), berikut tingkah nyeleneh orang-orang ketika menggunakan kendaraan proyek yang bisa bikin orang malah gagal paham ketika melihatnya.

1. Kok ya kepikiran buat berteduh di atas kendaraan proyek seperti ini.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

Loading...

foto: brightside.me

2. Ini solusi untuk mengatasi kabin yang kecil dari kendaraan proyek.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: brightside.me

3. Waduh, bisa hilang gatal satu punggung deh kalau garuknya pakai ini.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

4. Waduh kok kepikiran ya cuci motor pakai mobil bego kayak gini.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: TikTok/@terancamkaya1

5. Waduh, cara baru buat berendam air hangat nih.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: brightside.me

6. Pemandangan yang tidak biasa kalau seperti ini.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook.com/Kegiatan Warga Hari Ini

7. Waduh kreatif banget ya, pakai kerukan untuk cuci bego ini.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter.com/@usedboygopi

8. Antimainstream banget sih, mobil nikah ini pakai kendaraan proyek.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.kocak

9. Waduh saking nggak ada wajan sampai pake kerukan bego untuk masak ikan.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

10. Bathup yang bisa dipakai di luar ruangan nih.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter.com/@captainceki

11. Mungkin ngantuk parah dan sudah nggak kuat pengen tidur, jadi tidur di tempat seadanya deh.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter.com/@build_momentum

12. Waduh, ini cara main Tic Tac Toe yang paling antimainstream sih.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Instagram/@ceritaengineer

13. Waduh, harus dimodifikasi tuh mesinnya biar bisa terbang kayak begitu.

kendaraan proyek nyeleneh berbagai sumber

foto: Instagram/@ceritaengineer