Brilio.net - Roti biasanya menjadi menu santapan pagi hari bersama kopi atau teh. Kebiasaan makan roti untuk sarapan sendiri lebih sering dilakukan oleh masyarakat di luar negeri. Meski begitu, bukan berarti warga Indonesia nggak ada yang suka roti, ya.  

Agar rasa roti lebih nikmat saat dimakan, umumnya orang menambahkan selai atau meses yang ditaburkan di atasnya. Tapi ada yang beda nih dengan cara orang berikut makan roti.

Bukan meses, tidak pula selai strawberry, melainkan sabun cuci piring dan ada juga yang pakai obat masuk angin. Ada juga yang membakar roti dengan alat setrika. Waduh, nggak kebayang deh rasanya seperti apa.

Biar nggak pada penasaran, berikut tujuh potret kocak orang makan roti yang bikin kamu tepuk jidat, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (23/12).

1. Paling enak makan roti diolesi mentega, tapi kok kayak ada yang aneh, ya...

Loading...

makan roti kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Kirain selai blueberry, nggak tahunya pasta gigi mentol. Selesai makan gigi auto putih bersih, wkwkwk.

makan roti kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Memang kalau nggak ada sambel tuh rasanya kurang nikmat, betul nggak?

makan roti kocak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@asupanmemekocak

4. Kalau lagi masuk angin tapi males minum obat, coba cara ini, deh~

makan roti kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Cara makan roti selai antimainstream. Selainya ada di bagian luar, dong.

makan roti kocak © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@_mardial_

6. Selai yang satu ini malah dipakai buat makan tempe.

makan roti kocak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Kalau sudah kepepet, selalu ada aja ide kreatifnya, hahaha.

makan roti kocak © Berbagai Sumber

foto: pulsk.com