Brilio.net - Membangun rumah impian bisa dibilang adalah mimpi setiap orang. Untuk bisa membangun rumah sesuai keinginan pemilik rumah, tentu harus didukung dengan pekerja bangunan yang memiliki keahlian.

Namun para pekerja bangunan, selain memiliki skill, juga harus memiliki alat yang memadai saat bekerja agar pekerjaan berjalan lancar. Alat yang digunakan para pekerja bangunan harus alat yang memenuhi standar keselamatan.

Namun apa jadinya bila ternyata alat bangunan yang dimiliki para pekerja malah memiliki bentuk absurd? Hingga akhirnya alat bangunan berbentuk absurd itu digunakan nggak sesuai kegunaannya.

Penasaran bagaimana bentuk alat bangunan yang absurd dan nggak biasa? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (21/12), ini dia beberapa potretnya. Bisa bikin yang melihat jadi gagal paham.

1. Waduh, harusnya bisa buat cat tembok itu kuas, malah jadi pedal gowes untuk sepeda deh.

Loading...

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

2. Itu pacul atau skateboard sih yang bener?

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

3. Itu helm proyek untuk pekerja bangunan, malah jadi payung yang absurd.

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

4. Itu rambut lho, bukan kabel.

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

5. Antara kreatif dan absurd sih kalau handle pintu jadi kacamata kayak gitu.

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

6. Lho, kok malah pakai CD, ya.

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

7. Alat bor ini mendadak jadi kipas portable.

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

8. Astaga, memang nggak sakit ya kalau bikin sendal dari handle pintu.

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

9. Kok paku ini malah dipakai jadi sarung buat stang motor, kan jadi nggak bisa dipakai tuh.

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

10. Ketika orang terlalu kreatif, alat angkut pasir bisa jadi bathub air hangat.

alat bangunan absurd Instagram

foto: Instagram/@galihjohar