Brilio.net - Ada banyak hal yang membuat penampilan seseorang makin keren. Beberapa di antaranya misalnya seperti pakaian, sepatu, tas, dan masih banyak lagi. Tidak hanya outfit saja, perihal tubuh pun juga sangat berpengaruh lho dalam menunjang penampilan agar maksimal.

Dari semua itu, salah satunya adalah rambut. Banyak orang yang mempercayai bahwa rambut merupakan mahkota pada tubuh. Hal inilah yang membuat banyak orang yang menjaga penampilan rambutnya. Rambut sangat penting dalam menunjang penampilan agar makin terlihat kece.

Rambut merupakan bagian tubuh yang terus memanjang. Maka dari itu, perlu adanya perawatan, misalnya seperti mencukur rambut. Banyaknya jasa potong rambut membuat orang-orang lebih mudah menjaga penampilannya. Meski begitu, tentunya jasa potong rambut juga harus menarik.

Agar diketahui oleh banyak orang, sebuah salon biasanya memiliki spanduk. Sayangnya, beberapa spanduk ini justru dibuat dengan nyeleneh sekaligus kocak. Hal ini pun membuat beberapa orang mengabadikannya dan menyebarkan di media sosial hingga berujung viral.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Nah, biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/10).

Loading...

1. Waduh, tulisannya kurang tepat, ya. Hehe.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

2. Cukur rambut dengan spanduk kartun, tapi khusus manusia.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Nyeleneh banget ini yang punya salon, haha.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Ini juga salah nulis. Haduh.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@prank_terbaik_dunia___

5. Kocak banget pake gambar Thor, haha.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

6. Loh, kok malah serem?

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

7. Ini salon rambut atau reparasi mesin?

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Namanya kok serem banget, ya.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Spanduknya sekalian berbagi biar hemat, hehe.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

10. Bahasa Inggrisnya bikin sedih, hiks hiks.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Ini salon rambut atau bengkel motor sih?

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Duh, nanti jadi salah paham.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Nggak tahu lagi, deh. Haha.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Panas dong kalau yang disetrika wajahnya.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Ngawur banget ini yang buat spanduknya, haha.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Semua orang juga bisa kalau hanya cuci muka~

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

17. Ini seperti salon perempuan tapi pake foto lelaki.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

18. Typo berujung salah tafsir, hehe.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

19. Hewan kurban aja datang ke salon.

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com

20. Namanya kok agak ambigu, ya?

Spanduk potong rambut kocak Berbagai sumber

foto: 1cak.com