Brilio.net - Setiap pedagang pasti punya cara tersendiri untuk memasarkan dagangannya. Strategi marketing biasanya disusun untuk menarik minat calon pembeli.

Nggak sedikit yang memanfaatkan media sosial untuk melakukan pemasaran. Cara ini memang efektif banget sih, apalagi kalau dagangan yang kamu jajakan itu sangat milenial.

Para pedagang juga biasanya menggunakan spanduk untuk mempromosikan usahanya. Terutama mereka yang berdagang di pinggir jalan nih, kayaknya spanduk ini nggak boleh absen deh. Kehadiran spanduk promosi ini tentunya buat menarik minat calon pembeli.

Biasanya spanduk ini dibuat dengan kata-kata yang menarik dan desain yang unik. Tapi saking uniknya kadang malah jadi kelewatan nih. Bukannya unik, jatuhnya malah jadi absurd abis. Seperti deretan cara marketing pedagang pinggir jalan berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (21/8), berikut 10 cara marketing pedagang di pinggir jalan yang ngeselin abis.

Loading...

1. Waduh, kok malah bikin kesel gini marketingnya ya, strategi sih kayaknya.

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

2. Jadi kamu memilih masak atau mau beli makan di sini aja?

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

3. Kalau dibaca sekilas jadinya kayak terima jual mas-mas nih, bukan emas.

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

4. Hmm, gelarnya sangat panjang nih, udah dipastikan ahli di bidanganya.

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

5. Ya kalau kayak gini sih nggak usah ditulis lah, sama aja nggak berguna.

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

6. Anak milenial banget nih cara marketingnya, bikin kesel banget.

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

7. Jadi sejak kapan mangga berubah warna jadi kayak gini?

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

8. Hmm, malah bikin kesal sendiri bacanya nih, kamu kesal juga nggak?

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

9. Ini sih nantanin banget buat dapat gratisannya, kamu berani nggak?

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com

10. Perhatikan baik-baik ya strategi marketing yang satu ini.

marketing pedagang pinggir jalan © 2020 1cak.com