Brilio.net - Setiap pelaku usaha tentu harus merumuskan strategi marketing untuk mendukung usahanya. Marketing ini menjadi salah satu kunci kesuksesan sebuah usaha. Tanpa marketing, produk kamu nggak bakal dikenal banyak orang. Setiap orang pun punya strategi marketing sendiri-sendiri yang sesuai dengan produk yang dijual mereka.

Saat ini, pengusaha bisa memanfaatkan media sosial untuk melakukan marketing. Tapi, selain media sosial, pelaku usaha juga memanfaatkan spanduk untuk mengenalkan produk mereka. Spanduk ini menjadi salah satu media marketing yang efektif lho.

Biasanya spanduk di desain semenarik mungkin dan seunik mungkin nih. Hal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian orang yang melihatnya. Tapi, kadang ada spanduk yang jatuhnya justru absurd abis lho. Saking absurdnya, kadang spanduk ini juga bikin kamu berpikir keras dan penasaran nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com pada Selasa (14/7), berikut 10 spanduk jualan yang endingnya bikin penasaran.


1. Jadi kamu bisa tebak nggak nih, pedagangnya jualan bakso sama apa?



2. Jangan sampai salah lihat ya, kamu harus perhatikan baik-baik deh.



3. Menguji pengetahuan agamamu nih, marketing yang satu ini.

Loading...



4. Kira-kira selain siomay, abang-abang yang satu ini jualan apa ya?



5. Jadi laundry-nya di mana nih? Udah ngegas tapi malah nggak jelas.




2 dari 2 halaman



6. Jadi satu jam tambahannya diambil dari mana nih? Bikin penasaran deh.



7. Kok malah jadi ala-ala pecel lele gini ya spanduknya? Bisa bikin salah fokus nih.



8. Wah, ada banyak huruf yang hilang nih.. Jadi bikin penasaran deh.



9. Kira-kira tawa sehat dan apa nih? Kok berhenti di situ doang spanduknya.



10. Menyediakan apa sih, warungnya? Kok malah tanda panah kayak gini? Typo pula. Hih!