Brilio.net - Masing-masing pedagang memiliki cara tersendiri untuk menjajakan barang dagangannya. Salah satu cara yang biasa dilakukan yakni dengan menggunakan gerobak jualan. Ya, gerobak ini lebih fleksibel untuk digunakan berjualan. Selain mudah dipindah, gerobak juga cocok banget buat kamu yang baru memulai usaha.

Ada banyak jenis gerobak yang biasa digunakan untuk berjualan. Mulai dari gerobak dorong, gerobak motor hingga gerobak di gerai-gerai dagangan. Biasanya gerobak ini didesain sedemikian rupa dengan berbagai tulisan promosi yang disusun oleh para pelaku usaha.

Untuk menarik perhatian pembeli, biasanya gerobak juga dilengkapi dengan gambar nih. Gambar yang dipilih biasanya disesuaikan dengan konsep dagangan. Eits, tapi ada juga lho pedagang yang justru bikin gambar di gerobak jualannya dengan absurd abis. Kadang gambarnya nggak nyambung sama konsep jualannya nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (22/7), berikut 10 penampakan gambar di gerobak jualan yang desainnya kocak abis.

1. Nggak salah sih pakai karakter kartun, tapi jangan dituker-tuker gini dong.

Loading...

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

2. Jadi kira-kira yang dimaksud dengan bibit dinosaurus tuh kira-kira apa ya?

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

3. Sejak kapan nih Andy Lau suka cosplay jadi Sonic? Ada-ada saja deh.

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

4. Desain gambarnya berasa lihat poster film horor nih.

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

5. Wah bisa banget nih bikin kedai es pakai gambar idol K-Pop.

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

6. Kenapa ya desain gambarnya harus orang bertubuh donat begini?

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

7. Kreativitas orang Indonesia memang nggak ada duanya deh.

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

8. Desain gambarnya cocok banget nih, soalnya ibu-ibu pasti familiar.

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

9. Sejak kapan Masha jadi bagian dari Upin dan Ipin nih?

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com

10. Wah kira-kira kalau desain gerobaknya aja begini, baksonya malah nggak ya?

penampakan gambar gerobak jualan © 2020 instagram.com