×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Tulisan di gerobak jualan ini bikin mikir ke mana-mana

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Tulisan di gerobak jualan ini bikin mikir ke mana-mana

Simpel tapi absurd abis.

24 / 03 / 2019 16:01

Brilio.net - Promosi produk merupakan hal yang paling penting untuk dilakukan oleh pelaku usaha. Pasalnya, tanpa promosi, dagangan kita bakal sulit diketahui banyak orang. Nah salah satu cara yang biasa dilakukan untuk promosi barang dagangan adalah dengan memasang spanduk di gerobak atau tempat usaha.

Hingga saat ini, promosi menggunakan spanduk memang masih menjadi pilihan banyak orang. Selain karena mudah dan murah, orang yang lewat langsung di depan lokasi atau tempat usaha kita bakal langsung tahu produk yang kita jual. Selain itu, promosi juga bisa dilakukan melalui media sosial. Caranya dengan membuat akun tempat usaha kita, dan membuat konten menarik yang bisa mengundang perhatian banyak orang.

Bagi pelaku usaha yang promosi dengan memasang spanduk atau tulisan keterangan di gerobak jualan mereka, biasanya bakal mendesain iklan tersebut sedemikian rupa. Misalnya dengan memikirkan slogan yang pas dengan barang dagangan kita, dan juga tulisan yang mungkin bakal bikin orang bertanya-tanya.

Nah, kalau deretan tulisan di gerobak jualan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/3) berikut ini beda lagi. Tulisan di gerobak jualannya bisa bikin kamu auto mikir ke mana-mana.

1. Hmm, ini cuma sebuah singkatan kok, bukan apa-apa...

Loading...

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

2. Nah, ini kira-kira abangnya jualan apa ya guys?

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

3. Nama tempat usahanya memang sedikit bikin mikir dua kali.

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

4. Itu tahu kok guys, cuma sedikit terhapus aja tulisannya.

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

5. Maksudnya bukan sempolan isi Wanna One yaa... Cuma merek usaha aja kok.

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

6. Jamban ini jualan jajanan bandung kok guys. Bukan jamban yang lain...

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

7. Apakah ada yang langsung terpikir dengan bus Sinar Jaya?

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

8. Ini kayaknya yang punya males nulisnya deh...

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

9. Gerobak rasa mobil nih. Ada tulisannya CR-V. Keren nggak tuh.

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

10. Roti bakar yang bisa bikin kamu auto barbar kayaknya.

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber

11. Minuman LPG guys.. Eits tapi jangan salah ya cuma botolnya aja kok.

tulisan gerobak kocak © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more