Brilio.net - Ngaku aja deh, kamu pasti selalu bermain smartphone sebelum tidur. Alhasil, kamu jadi nggak ngantuk walau jarum jam udah nunjukin tengah malam. Minimal, pasti kamu kepoin media sosial gebetan atau sekadar scrolling di timeline saja. Kebiasaan inilah yang sering dilakukan sama anak muda.

Usut punya usut, warganet ternyata punya pengalaman kocak saat mau tidur. Bukannya karena ngantuk, ternyata ada alasan lain kenapa harus langsung tidur. Saking lucunya, bisa-bisa sampai kebawa mimpi lho.

Dari kehabisan kuota sampai ada mantan menghantui, cuitan pertanda harus tidur ini kocak abis. Warganet memang kreatif banget kalau soal beginian. Kamu sendiri pernah ngalamin hal seperti ini?

Dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/3) ini 10 cuitan pertanda harus sudah tidur yang kocak abis.

1. Nah ini nih yang bikin nggak tidur-tidur.

Loading...

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@jakandaaa

2. Kalau sudah ada charger, pasti nggak tidur sampai subuh nih.

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@smokeafterseks

3. Tenang, masih ada kuota kok.

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@dhillaarrasuli

4. Hayoloh, siapa ituh?

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@tapisandraa

5. Bukannya tidur tapi malah nyesek.

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Zakaria_24M

6. Besok-besok ada benjol di kepala tuh.

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@_abcdeeeFU_

7. Suara emak-emak bisa membangunkan siapa saja.

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Riisalt2

8. Siap-siap tidur subuh nih.

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@suarandika

9. Kalau ini mah kamu sudah tak berdaya.

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@wufyumor

10. Pasrah dan langsung tidur kalau seperti ini.

10 cuitan pertanda tidur © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@PeterPascaRilo