×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Obrolan lucu ditanya gaji ini bikin auto nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Obrolan lucu ditanya gaji ini bikin auto nyengir

Gaji bakal datang pada waktunya, iya kan!

22 / 03 / 2019 04:21

Brilio.net - Gajian adalah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pekerja. Di mana setelah satu bulan bekerja, mereka mendapatkan imbalan dari apa yang dikerjakannya. Nah, soal gaji ini, tentunya tergantung masing-masing perusahaan. Mulai dari besaran gaji hingga tanggal gajian ini tentunya disesuaikan dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Soal pemberian gaji ini, perusahaan juga punya ketetapan masing-masing. Ada yang perusahaan yang memberikan gaji secara langsung, ada pula yang melalui transfer dari bank. Rata-rata perusahaan menetapkan gajian pada setiap awal bulan, tapi ada juga perusahaan yang gajiannya setiap akhir bulan.

Nah, kalau sudah gajian, biasanya waktunya untuk berfoya-foya dan berbelanja kebutuhan. Kadang, orang-orang bahkan nggak bisa mengontrol pengeluaran di awal bulan ini. Sampai-sampai di akhir bulan mereka bisa repot sendiri.

Ngomong-ngomong soal gaji, pasti setiap pekerja selalu berharap agar gajinya bisa bertambah atau naik setiap tahun. Hal ini sebagai imbalan atas dedikasi mereka terhadap perusahaan. Tapi, kalau gaji nggak kunjung naik juga? Pasti kamu males banget membahasnya. Apalagi kalau ditanyain soal gaji ini, pasti jawabnya ogah-ogahan. Selain itu, kalau kamu tanya gaji sama atasan, pasti mereka jawabnya juga mengambang.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/3), berikut 10 obrolan lucu ditanya gaji yang bikin kamu auto nyengir sendiri.

Loading...

1. Waktu kamu ditanyain gaji sama orangtua dan nggak tau mau jawab apa.

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

2. Sebuah dialog imajiner pengangguran yang belum bisa gajian.

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

3. Kayaknya kalau ditanya gajian tuh rasanya masih lama terus ya.

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

4. Ketika kamu minta gajinya dinaikkan, ya jadinya gini deh.

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

5. Ya namanya nggak naik gaji dong kalau dari Rp 500 ribu ke setengah juta...

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

6. Dikira gaji tukang parkir tu selalu sedikit? Lah tukang parkir apa dulu...

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

7. Ya ginilah kalau yang namanya belum gajian, jadi rada males-malesan...

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

8. Ketika gaji yang kamu nantikan ternyata diundur pencairannya.

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

9. Nah ini pertanda bagus nih, gajian udah nggak lama lagi.

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber

10. Ketika kamu minta dinaikkan gaji dan atasanmu berbelit-belit jawabnya.

ditanya gaji nih © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more