Brilio.net - Kehidupan rumah tangga adalah kehidupan sepasang kekasih yang memilih dengan matang untuk menjadi suami istri. Namun perlu dipahami bahwa menjalani biduk rumah tangga sendiri tidaklah mudah, dan pasti akan ada masalah baik masalah kecil atau masalah yang cukup besar.

Ketika muncul masalah, penyebanya bisa datang dari siapa saja, istri ataupun sang suami. Namun, ketika sang suami salah biasanya maka istri akan lebih galak ketika marah dan bahkan bisa bikin kaum bapak-bapak ini ciut pada kaum emak-emak.

Momen dimarahi istri ini nggak jarang diunggah dalam bentuk status di media sosial oleh emak-emak atau bapak-bapak. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/12), ini dia kumpulan status lucu ketika bapak-bapak kena marah emak-emak yang bisa bikin senyum getir pas melihatnya.

1. Kalau cucinya kayak gitu, semua istri juga pasti marah sih.

status kena omel istri Berbagai sumber

Loading...

foto: Facebook/qais saputra

2. Nah lho, cuma perkara helm bisa kena marah deh.

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop

3. Kena marah istri ngidam sih biasa, tapi kalau ngidam alien, mau cari dimana?

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Facebook/Hery Yan

4. Ini bukan hanya salah, tapi salah banget.

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Instagram/@bapack2curhat

5. Dan nggak lama lagi ada bunyi panci dilempar.

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Facebook/Bianglala

6. Menghilangkan Tupperware itu memang sama dengan cari masalah sama kaum emak-emak.

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Instagram/@bapack2curhat

7. Kena omel istri karena main HP terus.

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Facebook/Dafry Odong Odong

8. Hayo ngaku, siapa suami yang suka nggak jujur harga sepeda sama istri?

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Facebook/Komunitas Sepeda Gunung Indonesia

9. Nah lho, bukan cuma kena omel, malah dijual tuh sepedanya.

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Facebook/JUAL BELI SEPEDA BALAP/ROADBIKE

10. Kalau memenuhi hobi, harus penuhi hobi istri juga dong.

status kena omel istri Berbagai sumber

foto: Instagram/@bapack2curhat