Brilio.net - Sebagai manusia yang konon disebut sebagai ras paling kuat di muka bumi, sosok emak-emak sangat ditakuti. Perintahnya sulit untuk dibantah, aksinya yang nyeleneh juga sulit untuk ditebak. Ide kreatifnya seakan nggak pernah habis.

Tingkah emak-emak yang ajaib memang bukan rahasia umum lagi. Mau itu di rumah, di jalan raya saat berkendara, atau di tempat umum lainnya, emak-emak menjadi sosok yang tak bisa terkalahkan.

Tapi tentu saja sebagai seorang manusia, emak-emak juga nggak bisa terlepas dari momen apes nih. Walau disebut 'nggak ada duanya', namun namanya kesialan bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja.

Seperti momen apes emak-emak saat di luar rumah yang satu ini. Karena kurang hati-hati, emak-emak yang sedang beraktivitas ini malah ketiban apes. Nggak usah tunggu lama lagi, berikut deretan momennya yang sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (5/11).

1. Ya ampun, mak. Kok bisa kecebur kolam gitu sih? Jangan ngebut di jalan makanya, hehehe.

Loading...

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Pantesan aja ekspresinya nyengir gitu. Ternyata kakinya keinjek guys. Keterlaluan nih yang injek, hehehe.

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Lagi mau ambil pepaya, malah jatuh tiba-tiba. Kayaknya lain kali nggak usah manjat-manjat deh.

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Lagi mau ke pasar malem, eh si cicak malah ikut nebeng nih.

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Lagi asik-asik foto kayak model, eh ada tamu tak diundang. Mau ikut narsis nih kambingnya.

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Detik-detik sebelum badan encok gara-gara jatuh dari tangga.

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Waduh, aspal belum kering udah kena terobos motor aja nih.

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Risiko naik motor di tengah sawah, oleng kapten!

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Siapa nih yang sering ngalamin hal serupa?

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Hati-hati ya guys kalau lagi naik traktor. Eh, karburator. Eh, eskalator maksudnya.

momen apes emak-emak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy