Brilio.net - Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta berhasil menarik perhatian penonton. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders serta sejumlah artis lain.

Akting setiap pemeran dalam sinetron ini selalu membuat penonton baper akut di setiap episodenya, terutama perjalanan rumah tangga Aldebaran dan Andin yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Sinetron yang berhasil membuat emosi penonton jadi naik turun ini, benar-benar melekat di benak masyarakat yang gemar menontonnya. Setelah beberapa waktu lalu viral warga gelar acara syukuran karena tokoh Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tak jadi bercerai, kini kembali viral satu keluarga gelar doa bersama untuk Andin.

Diceritakan dalam sinetron tersebut, Andin menghilang sepulang ia menghadiri seminar dari Bandung menuju Jakarta. Hal ini membuat Aldebaran yang diperankan Arya Saloka kebingungan dan berusaha mencari-cari keberadaan Andin. Dilansir brilio.net dari TikTok @dkaniaaa_ pada Selasa (9/3), sebuah video yang melintasi linimasa FYP di TikTok, memperlihatkan aksi satu keluarga yang tengah menggelar doa bersama agar Andin dapat segera ditemukan.

Mengikuti sinetron sejak episode awal Ikatan Cinta, tak heran jika hilangnya karakter Andin membuat penonton rindu. Karena tokoh Andin menghilang, maka satu keluarga ini menggelar doa bersama untuk keselamatan Andin.

Loading...

viral keluarga berdoa untuk andin © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@dkaniaaa_

"WABAH IKATAN CINTA," tulis @dkaniaaa_ dalam caption unggahannya.

Ia memperlihatkan keluarga besarnya sedang berkumpul dan berdoa. Keluarganya bahkan menyediakan banyak makanan untuk menjamu tamu yang datang di acara doa bersama itu.

@dkaniaaa_

WABAH IKATAN CINTA #ikatancinta #andin #fypviral #fyp #fyp #viral #MasAl

Yapaiba - Kepo Amat loo

Hingga kini, video yang diunggah pada 7 Maret 2021 itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan dan mendapatkan komentar hingga empat ribu lebih dari warganet.

"Keluarganya terkena ikatan batin," tulis Eko Saputri.

"Keluarganya pada demen ikatan cinta," tulis Arvi.

"Fix sutradara ikatan cinta harus liat ini," tulis Iyalnngaktuh.

"Seluruh keluarga besar gw juga kecanduan sinetron ikatan cinta plis sampe bikin TIM #AndinGarisKeras," tulis Araaa.

Mendapat banyak komentar dari warganet, akun TikTok @dkaniaaa_ pun memberikan klarifikasi soal video yang ia buat. Ternyata acara tersebut adalah acara arisan keluarganya. Namun, di setiap arisan keluarga itu, mereka selalu mengirimkan doa kepada orang-orang yang telah meninggal atau sedang sakit.

viral keluarga berdoa untuk andin © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@dkaniaaa_

Diketahui, pemeran Andin yakni Amanda Manopo saat ini tengah sakit sehingga tidak bisa syuting Ikatan Cinta. Maka dari itu, keluarga tersebut mengirim doa untuk Amanda Manopo supaya lekas sembuh dan bisa syuting lagi.

"Ini tuh kita lagi arisan keuarga, kalau misalkan kita ada kumpul-kumpul keluarga, mau makan pokoknya kita berdoa dulu buat orang-orang yang telah tiada gitu. Nah kebetulan Amanda Manopo itu lagi sakit, nah karena para ibu-ibu suka nonton Ikatan Cinta jadi kita doain buat kesembuhannya Amanda Manopo biar main lagi di Ikatan Cinta," ungkap akun TikTok @dkaniaaa_