×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Belasan kali jadi korban PHP Rico ragu katakan cinta, uuh sedih!

View Image

0

BRILIO » Cinta

Belasan kali jadi korban PHP Rico ragu katakan cinta, uuh sedih!

Bukan cuma sekali dua kali dia menyatakan cinta pada perempuan yang disukanya lalu ditolak.

04 / 02 / 2016

Brilio.net - Siapa sih yang nggak sedih kalau nembak ditolak terus. Rasanya pasti gemas-gemas ingin marah tapi apa daya bukan siapa-siapa juga mau marah. Apalagi kalau ditolaknya sampai belasan kali. Yakin nggak sedih?

Kisah percintaan memang beribu ragamnya, ada yang lucu, sedih, senang, asam, manis, pokoknya campur aduk. Tak terkecuali mereka yang menjadi korban harapan palsu pasti banyak yang mengalami.

Salah satunya adalah Rico (25), pemuda asal Manado ini mengaku sudah belasan kali jadi korban PHP. Bukan cuma sekali dua kali dia menyatakan cinta pada perempuan yang disukanya lalu ditolak.

"Saya sudah lima tahun ini jomblo, setiap kali nembak pasti ditolak. Alasannya macam-macamlah," cerita Rico kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (3/2).

Padahal menurut Rico, dia sudah melakukan proses pendekatan lebih dulu. Mungkin Rico belum beruntung, tapi dia mengaku sudah ditolak sebanyak sembilan belas kali.

Loading...

"Kayaknya udah 19 kalian lah saya ditolak sama cewek," ungkap dia.

Kini Rico tengah dekat dengan seorang perempuan temannya kuliah. Sudah enam bulan Rico mendekati perempuan tersebut.

"Saya kan kalau malam kuliah kelas karyawan di salah satu universitas di Manado, di situ saya kenal sama dia. Sudah enam bulan inilah dia saya dekati. Saya kasih dia perhatian, sering saya jemput dan antar. Kadang saya ajak keluar juga," terang Rico.

Akan tetapi pengalaman ditolak sebanyak sembilan belas kali membuatnya enggan untuk nyatakan cinta pada perempuan tersebut. Dia takut trauma kalau harus ditolak lagi.

"Saya bingung mau nembak atau nggak, saya takut ditolak dan jadi trauma. Perempuan kan memang susah ditebak, kalau di depan ya kayaknya manis dan suka tapi giliran ditembak bisa berubah," pungkas dia.

Pasti nggak cuma Rico yang mengalami hal serupa. Mungkin banyak juga cewek yang jadi korban harapan palsu dari cowok. Nah, kalau itu kisah jomblonya Rico, kalau kisahmu bagaimana guys? Bagikan kepada kami ya.

Cerita ini disampaikan oleh Rico melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more