Brilio.net - Mengabadikan momen berdua adalah hal wajar dilakukan oleh sepasang kekasih. Tak jarang muncul puluhan foto melalui bidikan kamera dari satu momen saja. Namun, hal sebaliknya terjadi kepada perempuan bernama Rachel Kramel Bussel.

Rachel telah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama lima tahun. Perempuan berusia 41 tahun ini mengaku iri dengan pasangan lainnya ketika membuka media online, khususnya Instagram. Setiap malam sebelum terlelap, Rachel menghabiskan waktu untuk membuka media sosial. Ia melihat foto-foto mesra dari teman-temannya. Pada saat itu, Rachel menyadari bahwa ia hanya memiliki sedikit foto dengan sang kekasih. Jumlah fotonya pun bisa dihitung dengan jari.

Dilansir dari laman Redbookmag, Kamis (4/5), disebutkan kerap kali Rachel mengajak pacarnya untuk berfoto bersama. Rachel telah berpose di depan kamera, sementara sang pacar hanya menunduk di depan kamera. Sang pacar tak bisa membiarkan sembarangan orang untuk mengambil gambarnya. Ia hanya mau difoto untuk urusan resmi saja. Bahkan untuk urusan foto resmi dari pemerintah, ia hanya mengizinkan segelintir orang untuk mengambil fotonya.

Selama menjalin hubungan dengan sang kekasih, Rachel hanya memiliki lima foto. Adapun lima foto yang dimaksud antara lain tiga foto liburan saat di rumah orangtua, saat berdua di belakang rumah, dan satu foto saat ulang tahunnya. Sering kali ia mengaku sedih dan iri mendapati dirinya tak seperti pasangan lainnya. Karena hal tersebut, mereka kerap bertengkar. Namun pertengkaran tersebut dapat terendam kemudian keduanya saling tertawa. Sebab, sang kekasih mampu memberikan penjelasan kepadanya.

Sang kekasih mengungkapkan bahwa alasannya tidak mau difoto bukan karena merasa tidak aman dengan Rachel. Baginya memiliki foto yang banyak tak bisa dihubungkan dengan kualitas pasangannya. Sang kekasih menambahkan bahwa ia ingin menjaga dan melindungi Rachel dari segala ancaman. Ia tak ingin memiliki foto banyak karena mengaku takut disalahgunakan oleh orang tak bertanggungjawab.

Loading...