Brilio.net - Ada ungkapan yang menyebutkan kalau perempuan harus selalu benar. Sementara itu kebalikannya, laki-laki selalu salah. Banyak terjadi kaum Adam selalu mengalah dengan kaum Hawa. Kalau berani melawan, cowok tersebut bakal disebut nggak gentleman, beraninya cuma sama cewek dan lain sebagainya.

Tapi tampaknya pemilik akun Twitter @Itsdamnkii membuktikan kalau cowok nggak melulu harus nurut dengan ceweknya. Sebab belum lama ini, curhatannya dengan cewek yang kini telah jadi mantan kekasihnya tersebut viral di Twitter.

Dilansir brilio.net dari unggahan akun @Itsdamnkii, Rabu (7/8), pria tersebut mengunggah isi chat dengan kekasihnya. Saat itu, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu memintanya untuk membayar tagihan belanjaan online miliknya. Perempuan tersebut meminta kekasihnya yang dipanggil Rizki ini untuk cepat-cepat membayar tagihan sebesar Rp 294.500 itu.

Sebelumnya, Rizki tampak ngeyel tidak mau cepat-cepat mentransfer uang. Namun tiba-tiba, pacarnya tersebut malah mengancam ingin memutuskan hubungan, kalau uangnya kelamaan dikirim. Lalu akhirnya, cowok tersebut mengirim foto struk tanda belanjaan itu telah dibayar lunas.

Loading...

Tapi tak disangka, tak lama setelah ia mentransfer tagihan belanjaan online pacarnya, cowok ini malah memberikan pernyataan tak terduga. Rizki mengungkapkan kalau ingin putus saja.

"Udah kan mau nya? Yaudah. Rizki mah maunya putus aja ya sekarang. Tugas Iki udh selesai," ujar cowok tersebut seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/8).

Tentu saja pernyataan itu membuat sang cewek kebingungan. Kemudian pada foto tangkapan layar lain tampak sang cewek menyuruh Rizki untuk salat. Ia beranggapan kalau Rizki saat itu sedang tidak berpikir jernih.

Tapi tentu saja cowok ini nggak mau masuk ke lubang yang sama. Cowok ini beralasan kalau saat itu ia memang sengaja membayar tagihan sebelum memutuskan hubungan. Ia ingin membuat perempuan itu terasa spesial lalu sesaat kemudian ia jatuhkan.

"Biar gue bikin dia ngerasa spesial banget, abis itu gue jatuhin wkwk," ungkapnya.

ancam putus belanja online cewek kena batunya © Twitter/@Itsdamnkii

foto: Twitter/@Itsdamnkii

Usai diunggah pada akun @Itsdamnkii beberapa waktu lalu, curhatan cowok ini pun viral. Hingga kini cuitannya tersebut telah di-retweet lebih dari 14 ribu kali. Banyak warganet mendukung aksi Rizki ini.

"siapapun kamu, sabar ya iki, cewe kaya sela emang harus jangan diturutin," kata akun @taerbbul.

"Dear cewek. Yg sebenernya disebut cewek matre sm cowok tuh yg kyk gini," ujar akun @hanifarridho22.

"Anj matre nya keliatan :((( dia yg matre , ak yg malu," tulis akun @bacotbgtsumpa.