Brilio.net - Seperti diketahui, pria muslim dapat memiliki maksimal empat istri. Tapi tentu saja sebagian besar perempuan akan keberatan jika suaminya menikah lagi. Hanya perempuan berhati besar yang bisa merelakan suaminya mencari istri kedua.

Namun lain dengan cerita dari perempuan bernama Khuzatul Atiqah. Perempuan cantik asal Malaysia ini malah melakukan hal yang sebaliknya. Ia mulai mencarikan suaminya istri kedua karena takut ia tidak bisa mengurusnya saat sedang hamil.

Dilansir brilio.net dari World Of Buzz, Kamis (25/7), Khuzatul mengaku tak tega melihat suaminya yang begitu kelelahan setiap harinya. Ia bekerja keras di kantor dan juga berjuang mengurus istrinya dengan segala kebutuhannya saat masa mengandung.

Berangkat dari situ, perempuan ini mulai mencari-cari wanita yang tepat untuk jadi pendamping hidup kedua sang suami. Sebab pada waktu itu, Khuzatul berpikir kalau situasi ini terus berlanjut, ia takut tidak ada yang mengurus suaminya dan memberikan perhatian kepada suaminya.

Akhirnya pada tahun 2018 ia bertemu dengan Nur Fathonah, seorang janda yang merupakan ibu tunggal. Kedua wanita ini dipertemukan lewat media sosial dan sampai akhirnya jadi teman baik. Setelah menjalin pertemanan, Khuzatul mulai membeberkan niatnya untuk mencarikan istri kedua untuk sang suami. Nur Fathonah lah yang ia pilih.

Loading...

Mendengar penjelasan Khuzatul tentu saja membuat Nur terkejut. Lewat akun Facebook miliknya, Nur sebenarnya mengungkapkan kalau sejak perceraiannya dengan suami, ia tidak berniat untuk menikah lagi. Tapi berkat bujukan bertubi-tubi dari Khuzatul, akhirnya Nur mengiyakan dengan rencana pertemuannya dengan keluarga Khuzatul dan suami.

"Saya dapat melihat bahwa dia memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia saat bertemu mereka," tulis Nur dalam curhatan di Facebook miliknya.

Sejak saat itu, Nur Fathonah mulai dekat dengan keluarga mereka. Perempuan asal Malaysia ini juga bertukar nomor WhatsApp dengan suami Khuzatul.

Usai perundingan panjang, Nur Fathonah akhirnya bersedia menjadi istri kedua. Ia mengatakan bahwa percaya jika dirinya ada di dalam hubungan poligami adalah sebuah takdir. Menurutnya, poligami yang sedang ia jalani ini sebenarnya memberikan manfaat untuk kedua belah pihak.

Kisah Khuzatul dan Nur Fathonah viral usai keduanya menuliskan curahatan hati mereka di Facebook. Postingan tersebut mendapat sorotan warganet usai dibagikan sebanyak lebih dari 1.400 kali.