Brilio.net - Di tengah makin maraknya orang kawin-cerai, membuat banyak orang menjadi pesimistis dengan hubungan asmara. Bahkan semboyan anak muda dalam menggebet pujaan hatinya pun ikut berubah, jika dulunya "selama janur kuning belum melengkung" berubah menjadi "selama bendera kuning belum berkibar." Ada-ada saja ya.

Namun, kamu yang tidak percaya pada ungkapan cinta sejati maka harus melihat aksi kakek-nenek berikut ini. Sepasang kakek-nenek baru-baru ini menjadi perbincangan dan membuat banyak orang merasa takjub dan terharu. Pasalnya, sang kakek tertangkap kamera tengah membantu istrinya makan mi.

kakek nenek makan mi © 2017 brilio.net

Tak kuasa melihat sang istri kesulitan makan mi, kakek itu pun membantu istrinya. Ia terlihat memotongkan mi yang panjang menjadi lebih pendek agar mudah dikunyah oleh istrinya.

Momen mengharukan tersebut diunggah oleh Ah Mei yang tinggal di Kuching, Malaysia dalam media sosial Facebook. Dalam dua video pendek tersebut terlihat sang kakek di sela-sela makannya masih meluangkan waktu untuk memperhatikan dan membantu sang istri yang kesulitan makan mi.