Brilio.net - Memiliki badan yang langsing bak model adalah keinginan hampir setiap perempuan. Maka tak heran apabila para kaum Hawa rela mati-matian untuk menurunkan berat badannya. Beragam cara pun ditempuh untuk mendapatkan tubuh ideal tersebut. Mulai dari diet, mengurangi asupan makanan, olahraga, dan lain-lain.

Bermacam kegiatan pun dilakoni para cewek, namun sering kali dirasa tak efektif. Cewek merasa apa yang telah dilakukan tak mendapatkan hasil yang memuaskan. Tak jarang, satu per satu perempuan pun menyerah dengan program penurunan berat badannya. Semangat yang semula membara pun perlahan-lahan padam.

Menyiasati penurunan semangat diet ceweknya, cowok ini datang menolong dengan cara unik. Cara cowok ini berhasil dan efektif. Cara yang dilakukan cowok ini adalah menemaninya cewek berlari. Akan tetapi, sang cowok menemani dengan menggunakan motor. Ia membiarkan ceweknya berlari ke arahnya dengan membuntuti kemana saja motor itu melaju. Tak sekadar memberikan semangat, saat cewek berlari. Sang cowok menberikan uang lembaran kepada sang cewek. Cewek tersebut terus berlari dan menerima uang pemberian itu.

Penasaran kejadiannya seperti apa? Brilio.net akan suguhkan untuk kamu, video yang menunjukkan aksi unik cowok dalam membantu ceweknya turunkan berat badan dilansir dari Facebook Ginalingan pada Senin (15/5). Mungkin bisa kamu tiru nih!