Brilio.net - Mengurangi bobot tubuh bukanlah perkara mudah, tetapi seleb ganteng ini tetap melakukannya. Ada beragam alasan yang melatarbelakangi upaya dari 12 artis ini, salah satunya demi kesehatan maupun peran. Tak hanya dari kalangan seleb perempuan saja yang rela menurunkan berat badannya. Cowok-cowok ini juga berusaha dengan keras lho!

Brilio.net telah merangkum 12 seleb ganteng yang melakukan diet dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (23/4). Perubahannya ada yang mencengangkan!

1. Jake Gyllenhaal.

seleb cowok diet © 2017 brilio.netfoto: etonline.com

Aktor Jake Gyllenhaal tak segan untuk mengurangi berat badannya. Ia melakukan diet karena sebuah peran dalam film.

Loading...

2. Karl Lagerfeld.

seleb cowok diet © 2017 brilio.net

Desainer ternama Karl Lagerfeld selalu terlihat pas dengan padu padan busana. Ia terlihat selalu ramping, ternyata rahasia dari bentuk tubuhnya adalah diet. Dikutip dari Marieclaire, Minggu (23/4) ia menyebutkan sangat bergantung dengan protein shake dan mengurangi minum soda.

3. Chris Hermsworth.

seleb cowok diet © 2017 brilio.net

foto: mirror.co.uk

Pemeran film Thor ini pada 2013 pernah melakukan diet. Ia menurunkan berat badannya untuk sebuah peran di film yang disutradarai oleh Ron Howard. Demi badan yang kurus, ia hanya mengonsumsi sebanyak 500-600 kalori per hari.

4. 50 Cent.

seleb cowok diet © 2017 brilio.net

foto: mirror.co.uk

Rapper sekaligus aktor 50 Cent ini punya pengalaman sama dengan Chris Hermsworth. Pada tahun 2012, ia pernah melakukan diet demi sebuah peran di film. Proses diet pun membuahkan hasil, ia tampak begitu kurus dari sebelumnya. Peran yang ia mainkan adalah sebagai seorang pengidap kanker. Selama diet, 50 Cent mengaku melakukan treadmill selama tiga jam dalam sehari.

5. Christian Bale.

seleb cowok diet © 2017 brilio.netfoto: etonline.com

Christian Bale adalah aktor yang memiliki totalitas dalam berperan. Ia beberapa kali pernah melakukan diet atau penurunan berat badan untuk peran di film. Christian berhasil menurunkan sekitar 27 kg atau 60 pounds untuk film The Machinist. Padahal di film sebelumnya, ia memiliki bentuk badan bak binaragawan.

6. Matthew McConaughey.

seleb cowok diet © 2017 brilio.netfoto: etonline.com

Pemain film Dallas Buyers Club ini pun melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Lihat perubahannya, ia berhasil terlihat kurus.

7. Liam Neeson.

seleb cowok diet © 2017 brilio.netfoto: telegraph.co.uk

AKtor kawakan Liam Neeson berhasil menurunkan sekitar 9 kg dalam dietnya. Hal tersebut dilakukan karena film juga.

8. Tom Hanks.

seleb cowok diet © 2017 brilio.net

Tahun 2000, Tom Hanks pun berusaha menurunkan bobot tubuhnya dengan melakukan diet. Sebanyak 50 pounds atau sekitar 3 kg untuk peran di film Cast Away.

9. Aldi CJR.

seleb cowok diet © 2017 brilio.netfoto: Instagram.com/@mr.siregar14 & kapanlagi.com

Dari Tanah Air, kabar terbaru muncul dari salah satu personel CJR. Ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 11 kg dalam dua bulan. Dikutip dari Kapanlagi, Minggu (23/4) Aldi menyebutkan bahwa ia melakukan diet karena inisiatif sendiri.

"Dari makan roti, tahan godaan nasi Padang, seminggu rasanya gue mau mati nih. Malam malam nyokap makan mie, waduh. Sampai akhirnya gue jijik liat nasi. Dua bulan, (turun) 11 kilo," jelasnya.

10. Ridho Roma.

seleb cowok diet © 2017 brilio.netfoto: istimewa.

Pedangdut Ridho Roma pernah mengalami bobot tubuh lebih dari 90 kg. Hal tersebut dinilai tidak ideal baginya. Ia pun melakukan diet ketat. Ia pun berhasil menurunkan hingga di angka 78 kg. Perubahan pun tampak pada diri Ridho, di samping itu dirinya terseret dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

11. Rio Dewanto.

seleb cowok diet © 2017 brilio.netfoto: istimewa.

Rio Dewanto pernah mengalami masalah berat badan, suami dari Atikah Hasiholan ini pada 2015 memutuskan untuk melakukan diet karbo. Ia pun berhasil menurunkan sekitar lima kg. Tak hanya itu, ia mengaku tak gampang lemas setelah menerapkan diet karbo.

12. Kim Soo Young.

seleb cowok diet © 2017 brilio.netfoto: soompi.com

Komedian asal Korea Selatan bernama Kim Soo Young berhasil mengurangi berat badannya selama 3 bulan. Berat badan yang berhasil ia turunkan sebanyak 59 kg. Banyak fans yang mengaku salut dengan usahanya dan menilai ia terlihat lebih tampan.