Brilio.net - Punya pacar memang menyenangkan. Bikin hati kamu selalu berbunga-bunga. Apalagi kalau si dia penuh pengertian dan kasih sayang, wah jiwa kamu pasti dibikin mabuk kepayang. 

Tapi, apa jadinya jika pacar kamu itu super cuek. Nah hal ini bisa saja lho dialami cewek atau cowok. Pasti menyebalkan ya? Padahal, kamu ingin banget dapat perhatian dari dia.

Kamu pengen banget romantis. Ya paling nggak biar orang melihat kamu sebagai sejoli yang serasi. Tapi, si dia nggak melakukannya.

Malah, kamu sering banget dikacangin. Kalau sudah gini, nggak jarang kamu uring-uringan. Hubungan kamu jadi nggak nyaman.

Nah biasanya, pacar yang super cuek itu suka melakukan lima hal seperti video garapan akun channel @bujangdotnet, dari vidio.com. Kamu pernah merasakannnya? Ini lima hal yang sering dilakukan pasanganmu yang cuek abis.

1. Nggak mau banget digandeng

Pacar Cuek Abis © 2017 brilio.net

Pacar yang cuek itu biasanya paling nggak suka digandeng. Padahal, saat kamu menggandeng dia, bukan untuk pamer kan? Tapi sebagai simbol bahwa si dia adalah milik kamu. Tapi, kamu jangan berharap bisa mendapatkannya dari pacar kamu yang cuek itu. Nggak bakalan mau deh.

 

2. Risih kalau kamu nyender di bahunya

Pacar Cuek Abis © 2017 brilio.net

Nah ladies, ini juga pasti pernah kamu rasakan. Si dia merasa risih ketika kamu manja dengan menyandarkan wajahmu ke bahunya. Alasannya nggak enak dilihat orang. Padahal, kamu nggak peduli mau dilihat orang atau nggak. Kamu maunya si dia bisa menyediakan ruang di bahunya untuk wajah kamu. So sweet kan.

 

3. Ngomongnya irit

Pacar Cuek Abis © 2017 brilio.net

Kalau diajak ngobrol, menjawab seperlunya saja. Sibuk dengan urusannya sendiri. Mau ganti topik apapun pasti jawabnya ngirit. Sudah gitu, matanya nggak pernah merhatiin kamu. Kesannya malah dia nyuekin kamu. Kalau diajak ngobrol serius atau kamu nanya mau pergi ke mana, jawabnya terserah. Pokoknya nggak asik deh.

 

4. Nggak konsen kalau lagi sibuk

Pacar Cuek Abis © 2017 brilio.net

Saat sibuk, dia selalu nggak konsen. Ditanya apa, jawabnya apa. Sering nggak ngedengerin pembicaraan kamu karena sibuk dengan pekerjaannya. Begitu diajak serius malah emosi, bilang lagi sibuk kerja lah. Yang jelas bikin bete.

 

5. Nggak peduli penampilan

Pacar Cuek Abis © 2017 brilio.net

Ini kebiasaan yang sering dilakukan pacar cuek. Nggak pernah mau memperhatikan penampilan. Berpakaian semaunya yang menurut dia sudah pantas. Padahal ketika orang melihatnya akan tampak aneh. Ya gitu deh tipe orang cuek, nggak peduli omongan orang. Yang penting menurut pandangan sendiri saja. Buat dia penampilan itu nggak penting-penting banget.

 

Nih simak videonya :