Brilio.net - Sadar nggak sih, ketika punya pacar tubuhmu malah akan jadi makin gendut? Biasanya hal kayak gini malah kebanyakan terjadi sama cewek. Namun nggak sedikit juga cowok mengalami berat badan yang naik dari biasanya.

Banyak sih yang bilang, orang gendut saat pacaran itu tandanya bahagia. Gendut kini jadi semacam tolok ukur kebahagiaan suatu hubungan. Coba lihat orang di sekitarmu, pasti ada yang jadi makin gendut ketika sudah punya pacar. Tapi tahu nggak sih alasannya? Berikut 5 alasan kenapa kamu jadi makin gendut saat punya pacar seperti brilio.net lansir dari Herbeauty, Selasa (28/3).

1. Kencan selalu berputar tentang makanan.

alasan gendut saat punya pacar  © 2017 berbagai sumber

Kencan selalu identik dengan makan malam romantis dan nonton film di bioskop. Selalu ada popcorn besar dan minuman bersoda saat nonton di bioskop. Dan nggak menutup kemungkinan, setelah dinner malah mampir buat sekadar nongkrong dengan segelas cappucino di tambah whipped cream. Akibatnya kalori pun semakin menumpuk di dalam tubuh.

Loading...

2. Pacarmu suka kamu apa adanya.

alasan gendut saat punya pacar  © 2017 berbagai sumber

Ini nih yang selalu menjadi problem saat pacaran. Punya pacar yang suka kamu apa adanya itu bikin kamu jadi nggak berusaha untuk menjaga badan. Memang sih, punya pacar tipe ini pasti dambaan semua orang. Dan pacarmu tetap berkata "aku tetap sayang kamu walaupun kamu gendut", tentunya kamu jadi merasa berat badanmu bukan masalah kan. Kamu jadi enggan menjaga berat badan karena pacarmu suka kamu apa adanya.

3. Kamu melewatkan jadwal olahraga dan lebih memilih keluar dengan pacarmu.

alasan gendut saat punya pacar  © 2017 berbagai sumber

Biasanya kamu punya jadwal untuk olahraga tiga kali dalam seminggu. Namun semenjak punya pacar, kamu lebih memilih untuk melewatkan jadwal olahraga dan lebih memilih untuk keluar dengan pacar. Ketika keluar dengan pacar pun, ujung-ujungnya kamu makan di cafe. Waktu olahraga berkurang, malah terganti dengan makan. Gimana nggak gendut?

4. Pacarmu mungkin beri pengaruh negatif.

alasan gendut saat punya pacar  © 2017 berbagai sumber

Memang nggak fair sih, cowok itu biasanya sistem metabolismenya cepat. Mau makan sebanyak apapun, nggak akan bertambah berat badannya. Kamu dan pacarmu bakal lebih sering makan dengan porsi yang sama. Bahkan pacarmu akan membiarkanmu tetap makan dengan porsi yang sama dengannya. Tahu sendiri kan cowok kalau makan porsinya seberapa?

5. Kamu merasa bahagia dan nggak peduli dengan hal lain.

alasan gendut saat punya pacar  © 2017 berbagai sumber

Saking bahagianya, kamu dan pacarmu sudah nggak peduli lagi bagaimana bentuk tubuh yang sempurna. Dunia serasa milik berdua, bahkan kalian sangat menikmati pergi keluar hanya sekadar makan es krim tanpa peduli kalori yang menumpuk. Kamu dan pacarmu saling menyukai dan kalian sangat menikmati waktu bersama-sama.