Brilio.net - Banyak yang bilang kalau jodoh itu bisa datang kapan saja dan di mana saja. Mungkin di kampus, tempat kerja, atau bahkan di media sosial. Contohnya seperti yang telah dialami oleh wanita berikut ini.

Seperti dikutip brilio.net dari laman Viral4real, Jumat (3/3), Rebecca Luff, gadis asal Plymouth, Inggris menemukan jodohnya ketika ia menerima permintaan pertemanan dari Michael Young di Facebook dua tahun lalu. Awalnya tak ada maksud apa pun dari pertemanan tersebut.

wanita ini bertemu jodohnya lewat cara yang nggak disangka © 2017 viral4real


Rebecca pun nggak banyak tahu tentang Michael. Hanya seseorang berusia 25 tahun yang tinggal di Adelaide, Australia. Namun dari sanalah mereka kemudian berbincang, mengenal satu sama lain lebih jauh, dan akhirnya jatuh cinta.

Meski terpaut jarak 16 ribu kilometer, Rebecca dan Michael akhirnya tetap memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka pada bulan Desember 2015.

Mereka pun terus berkomunikasi lewat media sosial. Hingga akhirnya setelah penantian panjang, Michael datang menemui Rebecca di Plymouth, Inggris, pada September 2016, dan itulah pertemuan pertama mereka sejak pertama saling kenal.

wanita ini bertemu jodohnya lewat cara yang nggak disangka © 2017 viral4real


Mereka lantas menghabiskan perjalanan ke Amsterdam, Belanda selama tiga minggu.

"Ketika pertama kali mulai berbicara, aku nggak pernah berpikir ini akan serius. Tapi ketika kami bertemu pertama kali, rasanya seperti aku telah mengenalnya seumur hidup. Tidak ada kecanggungan," ujar Rebecca.

Michael dan Rebecca sejauh ini telah membuktikan bahwa mereka bisa menjalaninya dengan baik-baik saja meski harus terpisah jarak yang sangat jauh. Rebecca yang bekerja untuk perusahaan asuransi pun mengambil cuti dan menghabiskan waktu selama tiga bulan dengan Michael di Australia.