Brilio.net - Banyak yang menganggap pernikahan sedarah atau incest merupakan hubungan terlarang. Selain melanggar norma dan aturan di hampir semua tempat, pernikahan sedarah juga memiliki risiko kelainan genetik yang bisa mengancam keturunan.

Namun fakta-fakta di atas rupanya tak membuat 5 pasangan di bawah ini takut untuk tetap menjalankan pernikahan terlarang mereka. Pasangan-pasangan ini seolah-olah ingin membuktikan jika cinta tak mengenal usia, kondisi, bahkan status keluarga.

Dan berikut 5 kisah mereka sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (26/1).


1. Ayah dan anak memiliki dua orang anak.

kisah hubungan sedarah paling aneh di dunia © 2017 berbagai sumber

Seorang ayah yang berasal dari Selandia Baru nekat berhubungan intim dengan putrinya sendiri sejak berusia 16 tahun. Hasil hubungan terlarang mereka lantas menghasilkan dua orang anak.

Hubungan mereka dimulai pada tahun 2010. Kemudian pada tahun 2012, pengadilan negeri Distrik Dunedin menghukum keduanya setelah kelahiran bayi pertama mereka.

Tak jera, sang putri malah melahirkan anak kedua pada tahun 2013, namun bayi mereka meninggal setelah terkena sindrom kematian bayi mendadak.

Pengadilan memutuskan menghukum sang ayah enam bulan penjara. Sementara sang putri mendapat pengawasan intensif selama dua tahun penuh.


2. Menikahi cucu sendiri.

kisah hubungan sedarah paling aneh di dunia © 2017 berbagai sumber

Pearl Carter (72) menikah dengan cucunya sendiri Phill Bailey (26). Awal hubungan terlarang mereka bermula saat Pearl bertemu untuk pertama kalinya dengan cucunya Phil pada pemakaman ibu Phil yang meninggal karena kanker.

Namun anehnya meski keduanya bertemu dalam suasana berkabung, Pearl dan Phill justru merasakan ada ketertarikan secara seksual di antara mereka. Setelah itu mereka terus saling bertemu sampai akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Hubungan terlarang keduanya ini tentu menimbulkan kontroversi di lingkungan sekitarnya hingga membawa keduanya ke meja hijau karena dianggap melanggar hukum setempat. Tapi bukanya menyadari kesalahan mereka, pasangan ini justru lebih memilih untuk membayar denda sebesar 20 ribu pounds, daripada membatalkan pernikahan mereka.


3. Pernikahan sedarah lesbian.

kisah hubungan sedarah paling aneh di dunia © 2017 berbagai sumber

Tak cuma aneh, pernikahan sedarah yang satu ini juga membingungkan. Bagaimana tidak, seorang ibu bernama Patricia Spann (43) nekat menikahi putrinya sendiri, Misty Spann (25).

Tindakan tak wajar Patricia itu mengakibatkan ia ditangkap oleh pihak kepolisian Oklahoma, Amerika Serikat atas tuduhan pernikahan sedarah yang memang dilarang di wilayah tersebut.

Gilanya lagi, pihak kepolisian mendapatkan fakta bahwa pada tahun 2010, Patricia juga sempat hampir menikahi putranya, Jody Calvin Spann. Patricia berdalih, ia sudah kehilangan hak asuh anaknya sejak muda. Dia baru bertemu lagi dengan putrinya tersebut tahun 2014 yang lalu.

Dan secara hukum dia juga bukan Ibu dari anak-anak tersebut karena namanya tak ada dalam akta kelahiran mereka. Jadi menurutnya pernikahan yang ia lakukan dengan anak-anaknya bukanlah sesuatu yang salah dan melanggar hukum.


4. Pernikahan sedarah yang berakhir dengan tragedi.

kisah hubungan sedarah paling aneh di dunia © 2017 berbagai sumber

Sebuah hubungan sedarah juga pernah terjadi antara Tracy Shannon Nessl (44) dan Timothy McNamara (66) yang merupakan pamannya sendiri pada tahun 2012. Tak berselang lama pasangan ini kemudian memutuskan untuk tinggal bersama dan pindah untuk menghindari kritik dari saudara maupun teman-teman mereka.

Pihak keluarga berulang kali mengingatkan jika perasaan yang dialami oleh paman dan keponakannya tersebut bukanlah cinta, melainkan perasaan yang ada karena ikatan darah yang mereka punya. Namun Tracy bersikeras jika apa yang mereka rasakan merupakan cinta dan mereka ditakdirkan menjadi pasangan kekasih.

Kisah cinta terlarang ini lantas berubah menjadi sebuah tragedi 2 tahun kemudian. Ketika itu Timothy ditemukan sudah tak bernyawa di rumah mereka yang terletak di Belize, Amerika Tengah dengan luka tembak di kepala bagian belakang.

Tak berselang lama Tracy kemudian di tahan atas tuduhan pembunuhan tersebut, karena dialah satu-satunya yang ada di rumah tersebut saat kejadian.


5. Menikahi anak sendiri demi ilmu sihir.

kisah hubungan sedarah paling aneh di dunia © 2017 berbagai sumber

Seorang dukun asal Zimbabwe bernama Killon Moyo terpaksa berurusan dengan hukum setelah kedapatan memaksa anaknya sendiri untuk menikah hingga memiliki dua anak. Pria yang berprofesi sebagai ahli pengobatan tradisional ini berdalih tindakannya tersebut adalah untuk memenuhi wasiat sang istri sebelum meninggal.

Menurut Moyo, sebelum meninggal istrinya berpesan untuk hanya menikah dengan wanita di keluarganya saja agar menjaga ilmu pengobatan keluarga tersebut. Karena itulah Killon berdalih untuk menikahi putrinya sendiri yang kala itu masih berusia 14 tahun hingga anaknya tersebut melahirkan sebanyak 2 kali.

Tindakan biadab Killon ini baru terungkap setelah putrinya berhasil kabur dan melapor kepada pihak berwajib. Gadis muda tersebut kabur karena selalu berada dalam tekanan dan paksaan dari Moyo untuk berhubungan badan.