1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Angga Roni Priambodo 06 Januari 2017 19:30

Cewek kembar paling identik ini menikah dengan pria sama, kok akur ya?

Cowok ini sungguh beruntung. Semoga saja dia bisa berlaku adil.

Brilio.net - Saudara kembar yang dinobatkan sebagai paling identik sedunia asal Perth, Australia, bernama Anna dan Lucy De Cinque, pernah membuat geger netizen terkait pengakuannya memacari laki-laki yang sama dalam lima tahun terakhir. Namun, beberapa hari ini, mereka makin membuat kaget ketika mengumumkan rencana untuk menikah dengan pria bernama Ben Byrne tersebut.

Dilansir brilio.net dari dailymail, Jumat (6/1), rencana pernikahan cewek kembar identik berusia 31 tahun tersebut diumumkan via video yang diunggah pada 27 Desember 2016 lalu di chanel YouTube mereka. Dalam video itu juga diungkapkan perasaan dilema menghampiri mereka setelah berpacaran lima tahun dengan Ben.

"Kami telah bersama untuk lima tahun, jelas kami ingin menikah dengan pria yang sama. Banyak yang mendebat, apa mungkin? Kami tidak benar-benar tahu tapi kami dengar di Tucson, Amerika Serikat, bisa menikah dengan dua orang sekaligus," jelas keduanya.

Mereka juga mengobrol tentang kebutuhan untuk menikah seperti Ben yang harus menyiapkan dua cincin dan gaun pengantin yang diinginkan. Meski mereka yakin hal itu nggak akan jadi masalah yang serius. Kembar cantik itu juga menanggapi komentar para followers mereka dengan bercanda jika keduanya akan jadi wanita Australia pertama yang menikahi pria sama.

"Aku pikir ini akan indah, ini bukan sesuatu yang aneh apalagi memalukan untuk kami. Itu tak akan terjadi dan kami bahagia dan nggak saling menyakiti satu sama lain," tegas mereka.

Nggak mau ketinggalan, mereka juga memuji Ben yang bekerja sebagai mekanik mesin yang menurutnya bisa banget berlaku adil dalam kesehariannya.

"Ben memperlakukan kami berdua secara adil. Kalau dia mencium Anna, maka dia juga mencium saya sesudahnya. Dia juga menggandeng tangan kami berdua ketika pergi ke suatu tempat," tutupnya.

(brl/red)

Micin Bikin Bodoh (?)
Apa iya micin bikin kamu bodoh

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?