Brilio.net - Menjaga penampilan memang jadi keharusan bagi para artis sebagai publik figur yang selalu diperhatikan oleh para penggemarnya. Tak cuma masalah fashion, menjaga berat badan agar tetap ideal sepertinya juga sebuah keharusan. Apalagi bagi artis perempuan, menjaga berat badan sepertinya tidak bisa diabaikan.

Beberapa artis cantik ternyata pernah dibully netizen gara berat badan lho. Mereka dibilang semakin gendut tak tak merawat tubuh agar tetap ideal. Siapa saja mereka?

Berikut 4 artis cantik yang pernagh dibully netizen gara-gara berat badan.

1. Prilly Latuconsina.

artis dibully gendut © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96


Artis cantik yang pernah dekat dengan Aliando ini menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir. Ia menampar netizen yang suka membully karena ia semakin gendut.

"Dulu sewaktu badan saya terlihat gemuk, banyak sekali orang yang mengejek saya dan membuat saya tidak percaya diri. Akhirnya saya berusaha keras merubah pola makan saya, saya hanya makan sayuran dan buah bahkan kadang hanya sekali dalam sehari, saya juga rutin berolahraga. Dan di saat saya berhasil menurunkan berat badan saya dan terlihat kurusan, tidak kalah banyak juga orang yang judge dan bahkan menuduh saya yang tidak-tidak," katanya dalam sebuah status Instagram beberapa hari lalu.

2. Audy Item.

artis dibully gendut © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@ma_ma_dee


Istri Iko Uwais ini juga pernah dibully habis-habisan oleh netizen karena gendut. Mereka membandingkan dengan performa Iko Uwais yang selalu menjaga tubuh dengan berolahraga secara teratur.

Menyadari istrinya dibully, Iko Uwais pun membela sang istri. "Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai istri seperti dia, walaupun dia "gendut" sekarang, tetap sehat dan bugar," kata Iko Uwais dalam sebuah status.

Setelah itu, Audi pun sering mengunggah foto dan videonya saata berolahraga bersama sang suami.

3. Raisa.

artis dibully gendut © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@lambenyinyir


Pacar Hamish Daud ini juga sempat diejek semakin gendut. Hal itu semakin terlihat saat dibandingkan dengan artis lain. Sebagian netizen malah dengan sengaja mengomentari kegendutan Raisa itu di postingan Instagramnya. Diejek gendut, jawaban raisa justru membuat banyak netizen salut.

"Hey...hope your life will be filled with love & respect always," balasnya dalam sebuah komentar yang langsung banyak diberitakan media.

Meski disebut gendut, tapi tetap saja banyak yang mengakui jika cantiknya Raisa tetap tak luntur. Cantiknya unlimited euy..!

4. Marshanda.

artis dibully gendut © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@marshanda99


Mantan istri Ben Kasyafani ini juga banyak yang menyebut semakin gendut. Puncaknya, saat ia mengunggah video dance, banyak netizen yang malah mengomentari badan Caca yang kelihatan gendut.

Meski banyak dikomentari gendut, Marshanda pun tak ambil pusing dan tak pernah membalas hujatan netizen itu.