Brilio.net - Orang zaman dulu dan kekinian tentu punya cara pandang sendiri terhadap cinta hingga pernikahan. Nggak heran kalau masalah-masalah percintaan orang kekinian pun berbeda jauh dengan masalah cinta orang zaman dulu.

Jika orang dulu menggunakan surat atau puisi untuk mendekati gebetan, zaman sekarang cukup like fotonya saja di media sosial. Iya kan?

Nggak cuma beda itu saja lho, masalah cinta anak kekinian pun bisa dibilang nggak penting-penting amat sih tapi bikin marahan dan rumit hubungan. Apa saja sih masalah cinta yang dialami anak kekinian?

Berikut 14 ilustrasi lucu seperti yang dilansir brilio.net dari Scoopwhoop, Rabu (12/10):

1. Gara-gara nggak ngasih tahu password FB saja jadi masalah besar, kamu pernah ngalamin?

Loading...

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

2. Nggak ngajakin nonton episode terakhir drama  kesayangan, cewek kamu bakal ngamuk-ngamuk.

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

3. Kamu boros kuota? Yai yalah dia marah, apalagi dia yang beliin. Ups!

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

4. Sibuk mainan HP sampai mengabaikan pasanganmu? Jangan dong!

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

5. Inilah yang akan terjadi saat kamu dan doi sama-sama tak punya bahan pembicaraan lagi.

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

6. Siklus PDKT, pacaran hingga jadi mantan. 'Add akunnya - like fotonya - rajin komentar - jadian'. Tapi sebaliknya, pas putus semua akun di unfriend hingga diblock.

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

7. Bilang sudah ngantuk dan mau tidur, eh kenyataannya malah masih sibuk main HP sendiri.

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

8. Cuma gegara akun YouTube nih.. Duhh, please deh!

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

9. Nah lho, sepertinya media sosial memang 'memenjara' mereka ya?

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

10. Masalah nggak bales chatting padahal last seennya 2 menit yang lalu? Ggggrrr, siap-siap ribut!

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

11. Sudah ngechat panjang kali lebar cuma dibalas singkat bahkan cuma satu huruf doang? Ahh, kamu pasti tahu lah gimana rasanya. wkwk..

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

12. Chattingan lalu ditinggal tidur aja lho.. Kok marah sih, neng?

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

13. Ingin terlihat sempurna di depan publik, jadi ribet sendiri. Foto saja salah terus deh anglenya. Hayoo, siapa nih cewek-cewek yang sering begini?

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net

14. Derita punya pacar yang iseng dan siap menyebarkan foto jelek kamu setiap saat. Tapi, lagi-lagi itu gara-gara media sosial. Duh!

ilustrasi cinta kekinian © 2016 brilio.net